Cloud Hosting Indonesia

Kamis, 19 Maret 2020

PROMO ASTRA DAIHATSU KHUSUS KOTA BEKASI

  Astra daihatsu kota bekasi yang beralamat di jalan boulevard raya  kawasan kota harapan indah  bekasi memberikan promo besar-besaran untuk tahun 2020 ini. Promo yang ditawarkan diberi nama  "resolusi 2020 jangan ragu punya mobil baru", antara lain dp yang ringan dan paket khusus bagi karyawan astra grup, guru, pns, karyawan bumn. Juga melayani permohonan kredit bagi mereka yang memiliki KTP di luar bekasi.

  Secara harga memang daihatsu memberikan harga penawaran yang lebih murah dibandingkan dengan merk saudaranya toyota. Selain itu daihatsu juga memiliki beberapa kelebihan dibandingkan merk kompetitor lain, yaitu merupakan satu grup dengan toyota internasional yang memiliki jaringan dealer dan tempat service yang tersebar di seluruh Indonesia.
  Untuk brand daihatsu sendiri secara penjualan mobil nasional masih memegang peringkat yang cukup tinggi, biasanya masuk lima besar dalam mobil terlaris sepanjang tahun. Untuk produk terlaris nya antara lain daihatsu xenia, daihatsu grandmax, daihatsu terios. Sebagai mobil brand jepang juga memiliki keunggulan antara lain spare part yang melimpah dan biaya service yang lebih terjangkau dibandingkan dengan brand eropa.