Cloud Hosting Indonesia

Rabu, 04 Maret 2020

TOYOTA INNOVA DIESEL AUTOMATIC BEKAS

  Mobil toyota innova merupakan salah satu mobil keluarga andalan di Indonesia, selain nyaman mobil tersebut dikenal sangat tangguh untuk berbagai medan jalan yang rusak maupun yang mulus. Namun satu kekurangan toyota innova adalah konsumsi bbm nya yang dikenal cukup boros. Untuk satu liter bensin dapat menempuh jarak 8-9 km sehingga ini dianggap cukup boros, apalagi jika digunakan di kota besar yang dikenal dengan macetnya.

  Namun ada varian lain dari toyota innova yang dikenal hemat bahan bakar yaitu toyota innova diesel, satu liter solar untuk mobil ini bisa menempuh jarak rata-rata 12-14 km meskipun size mesin cukup besar di atas 2000 cc namun untuk konsumsi bahan bakarnya cukup hemat. Mesin diesel juga terkenal sangat tangguh, lebih tangguh dari mesin diesel terutama jika digunakan untuk jarak-jarak jauh.
  Untuk torsi mesin diesel juga lebih besar dibandingkan dengan mesin bensin, sehingga sangat cocok jika digunakan untuk mengangkut muatan yang banyak. Dengan torsi yang besar maka mesin diesel juga sangat cocok untuk jalan yang naik turun atau tanjakan, sehingga lebih tangguh dan kuat. Dengan transmisi automatic menjadikannya lebih nyaman lagi khususnya untuk wilayah perkotaan.