Cloud Hosting Indonesia

Selasa, 03 Maret 2020

PERAWATAN KULIT WAJAH UNTUK MENGHADAPI DAMPAK RADIKAL BEBAS


  Lingkungan udara yang tercemar polusi, menurunnya kualitas udara, menjadi salah satu penyebab dampak radikal bebas yang semakin terasa. Bagian tubuh kita yang pasti terkena dengan dampak radikal bebas ini adalah sekitar kulit wajah, karena wilayah tersebut setiap orang pasti terbuka kecuali bagi mereka yang menggunakan cadar wajah. Sehingga perawatan kulit wajah secara ekstra sangat diperlukan karena terkena dampak langsung dari radikal bebas.
  Disarankan menggunakan tabir surya, atau penutup wajah seperti topi untuk menghalangi terpaan sinar matahari secara langsung yang berdampak kurang baik untuk kulit wajah. Terpaan sinar matahari yang terik terhadap wajah secara terus menerus bisa menimbulkan potensi kanker kulit. Paling tidak kulit wajah bisa menjadi kering, cepat mengkerut, dan terjadinya penuaan dini. Sehingga perawatan kulit wajah secara ekstra sangat diperlukan untuk mencegah potensi timbulnya penyakit dan mencegah penuaan dini.
  Dampak yang paling sering terjadi akibat radikal bebas ini adalah bintik bintik kecil yang tidak merata. Jika tidak menggunakan make up maka tampilan wajah menjadi kurang menarik terlihat seperti belang-belang. Jika kondisinya sudah terdapat bintik-bintik yang tidak merata seperti itu maka memerlukan perawatan khusus yang tidak bisa dihindari bagi kulit wajah anda.
  Salah satu cara yang digunakan untuk perawatan kulit wajah adalah dengan menggunakan alat laser, dengan teknologi laser maka dapat memecah pigmen dan merangsang produksi kalogen. Sehingga kulit wajah menjadi cerah kembali, dan bintik-bintik di wajah mulai memudar. Teknik laser wajah ini sudah banyak di klinik perawatan kulit, sehingga cukup mudah untuk mendapatkan tempat bagi perawatan kulit wajah anda.
  Flek hitam atau bintik-bintik juga bisa disebabkan oleh penggunaan kosmetik yang salah, jangan tergiur dengan kosmetika harga murah tapi malah dapat merusak wajah sehingga harus hati-hati. Lebih baik menggunakan harga yang agak mahal dan bermerk tetapi aman bagi kulit wajah, dibandingkan dengan harga murah tapi malah merusak kulit wajah.