Cloud Hosting Indonesia

Senin, 02 September 2013

BAGAIMANA CARA PROMOSI PALING EFEKTIF DALAM BISNIS ONLINE

Berikut ini seputar bagaimana cara promosi paling efektif dalam bisnis online :
1. Cara promosi paling efektif dalam bisnis online harus dilihat bagaimana dampak promosi itu terhadap produk yang kita tawarkan baik itu untuk jangka pendek maupun jangka panjang. Untuk jangka pendek iklan berbayar sangat efektif untuk mempromosikan produk anda, namun tidak baik untuk jangka panjang serta tidak menjamin tingkat keberhasilannya karena dibatasi oleh dana yang anda miliki. Bagi pebisnis online pemula iklan berbayar memang cukup efektif untuk mendongkrak penjualan dalam jangka pendek, namun memberatkan dana untuk jangka panjang apalagi jika belum menghasilkan penjualan.
2. Sosial media marketing merupakan cara promosi paling efektif untuk meningkatkan penjualan produk anda. Dengan menggunakan facebook, twitter, anda dapat menjaring pengunjung yang sangat berdampak terhadap penjualan produk anda. Salah satu kelebihan sosial media marketing adalah peluang untuk mendapatkan target market yang tepat, suatu misal anda bisa ikut grup yang memiliki minat yang sama sehingga merupakan potensi target market yang tepat. Jadi salah satu cara promosi paling efektif dalam bisnis online adalah melalui sosial media marketing.
3. Cara promosi paling efektif dalam bisnis online untuk jangka panjang adalah dengan strategi SEO. Mengapa harus strategi SEO ? Karena pengunjung internet selalu mencari informasi melalui mesin pencari atau search engine seperti google. Jika aturan mainnya seperti itu maka strategi SEO merupakan cara promosi paling efektif dalam bisnis online, karena sumber pengunjung utama berasal dari search engine yang selalu mengetik "kata kunci" tertentu untuk memperoleh informasi. Demikian seputar bagaimana cara promosi paling efektif dalam bisnis online, semoga bermanfaat. Tips mencari model bisnis online terbaik klik sini.