Selasa, 03 September 2013

MENJAWAB PERTANYAAN "APA ITU INTERNET MARKETING"

Berikut ini menjawab pertanyaan "  apa itu internet marketing  "   :
1. Jika ditanya tentang apa itu internet marketing, bayangan kita lebih mengarah pada toko online. Padahal internet marketing bukan hanya toko online, tetapi lebih luas dari itu. Untuk mengetahui apa itu internet marketing maka anda harus mengetahui gambaran besar tentang internet marketing. Gambaran besar tentang internet marketing akan memberikan peta secara keseluruhan tentang internet marketing, yaitu bagaimana untuk sumber pendapatan (source of income) dari internet marketing dan bagaimana sumber pengunjung (trafic generation). Jadi untuk faham apa itu internet marketing anda harus mengetahui gambaran besar tentang internet marketing.
2. Terdapat banyak sumber pendapatan dari internet marketing (source of income), antara lain pay per sale, pay per lead, pay per click. Jika anda memahami macam-macam sumber income ini maka sudah mulai mengetahui apa itu internet marketing. Pay per sale adalah sumber pendapatan ketika anda menjual produk orang lain, pay per lead dibayar ketika anda mampu mendatangkan member yang mendaftar, sementara pay per click dibayar jika ada pengunjung yang meng klik iklan anda. Namun untuk mengetahui apa itu internet marketing, sumber income secara umum ada dua yaitu menjual produk sendiri dan menjual produk orang lain.
3. Selanjuntya, untuk mengetahui apa itu internet marketing anda perlu mengetahui bagaimana sumber pengunjung (trafic generation). Dalam internet marketing sumber pengunjung bisa melalui sosial media marketing, iklan berbayar, strategi SEO, email marketing. Sosial media marketing adalah menjaring pengunjung melalui situs sosial seperti facebook, twitter. Sementara itu strategis SEO adalah cara-cara agar website kita dapat tampil di halaman pertama search engine seperti google. Demikian menjawab pertanyaan apa itu internet marketing, semoga bermanfaat. Tips mencari peluang bisnis internet terbaik klik sini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar