Cloud Hosting Indonesia

Rabu, 04 September 2013

TIPS BAGAIMANA RESEP MENJADI KAYA MELALUI BISNIS ONLINE

Berikut ini seputar tips bagaimana resep menjadi kaya melalui bisnis online :
1. Jika melihat pada ajaran Robert Kiyosaki resep menjadi kaya adalah bagaimana kita mengeluarkan lebih sedikit dari yang kita terima dari pendapatan kita. Setelah itu sisanya kita investasikan sehingga menghasilkan income tertentu, dari hasil tersebut kita investasikan lagi sehingga menghasilkan income yang masiv sehingga dapat membiayai pengeluaran atau gaya hidup kita. Jadi resep menjadi kaya adalah bagiamana cara kita untuk menghasilkan pasif income sehingga dapat menutup pengeluaran kita bahkan jika perlu sanggup membiayai gaya hidup kita.
2. Jika resep menjadi kaya adalah bagaimana menghasilkan pasif income yang cukup, lantas jalur apa yang dapat anda tempuh ? Bisnis online merupakan salah satu jalur itu, pertanyaannya mengapa harus bisnis online. Karena bisnis online merupakan salah satu peluang bisnis yang bisa mengahasilkan pasif income namun banyak kelebihan, bahkan melebihi dari yang kita harapkan. Selain memberikan pasif income bisnis online juga bisa berjalan secara otomatis / autopilot , bahkan dapat berjalan nonstop 24-jam meskipun anda tidur. Jadi salah satu resep menjadi kaya jalurnya adalah melalui bisnis online.
3. Resep menjadi kaya selanjutnya adalah anda harus lebih banyak take action, resep menjadi kaya sebenarnya sangat sederhana yaitu melakukan sesuatu lebih banyak dibandingkan dengan orang yang tidak kaya. Orang yang gagal adalah orang yang sedikit melakukan sesuatu, sementara orang yang sukses adalah orang yang lebih banyak melakukan sesuatu. Jadi resep menjadi kaya lakukan sesuatu lebih banyak, bertindaklah, take action sekarang juga, jangan buang-buang waktu. Demikian tips bagaimana resep menjadi kaya melalui bisnis online, semoga bermanfaat. Tips mencari model bisnis online terbaik klik sini.