Cloud Hosting Indonesia

Minggu, 01 September 2013

TIPS BAGAIMANA CARA MEMPERTAHANKAN PENGUNJUNG YANG DATANG KE WEBSITE

Berikut ini adalah seputar tips bagaimana cara mempertahankan pengunjung yang datang ke website :
1. Untuk mempertahankan pengunjung yang datang ke website, anda perlu mengetahui apa tujuan dari orang ketika mengakses internet. Salah satunya adalah mencari informasi berkualitas sesuai dengan jenis informasi yang sedang dicari. Sehingga untuk mempertahankan pengunjung yang sudah ada kita senantiasa menyajikan konten/informasi yang berkualitas pula, sehingga pengunjung akan selalu datang kembali ke website kita. Jadi cara mempertahankan pengunjung yang datang ke website anda harus menyajikan konten yang bermanfaat, berkualitas, dan informatif.
2. Cara kedua yang bisa dilakukan untuk mempertahankan pengunjung yang datang ke website kita adalah dengan menampilkan hal yang interaktif. Suatu contoh pengunjung diberikan kuis yang apabila dapat menjawab maka akan diberikan hadiah menarik. Tampilan interaktif akan mendorong pengunjung untuk dapat terlibat atau berpartisipasi aktif sesuai tema atau topik dalam website kita. Dengan metode interaktif ini akan dapat mempertahankan pengunjung yang datang ke website kita. Tips mencari peluang bisnis internet terbaik klik sini.
3. Selanjutya, untuk mempertahankan pengunjung yang datang ke website kita adalah dengan tampilan website yang menarik dan nyaman bagi pengunjung. Iklan flash yang menyilaukan mata dapat mengganggu pengunjung yang datang ke website kita, sebaiknya tidak terlalu banyak iklan flash di website kita yang dapat mengurangi kenyamanan pengunjung. Jadi untuk mempertahankan pengunjung yang datang ke website kita, maka designnya harus menarik dan nyaman sehingga pengunjung betah berlama-lama. Demikian seputar tips bagaimana cara mempertahankan pengunjung yang datang ke website, semoga bermanfaat untuk anda.
Bisnis Online