Cloud Hosting Indonesia

Sabtu, 31 Agustus 2013

MENJAWAB PERTANYAAN MENGAPA INDONESIA BELUM MAJU

Berikut ini menjawab pertanyaan mengapa Indonesia belum maju :
1. Untuk dikatakan maju suatu negara dapat dilihat dari beberapa hal, antara lain tingkat kesejahteraan, pendidikan, kehidupan berpolitik. Jika harus menjawab pertanyaan mengapa indonesia belum maju, karena antara lain sikap mental bangsa. Yaitu sikap mental yang kurang baik antara lain mental korup, memiliki daya juang yang rendah, budaya konsumerisme, itu semua menjadikan indonesia belum maju tertinggal dengan negara tetangga.
2. Hal kedua yang menjadikan indonesia belum maju adalah para elit pemerintahan yang masih belum 100% bersih dari budaya korupsi. Bahkan mungkin Indonesia termasuk negara dengan peringkat terkorup di dunia. Melihat fakta tersebut maka sangat sulit bagi Indonesia untuk maju, karena uang negara akan terus digerogoti oleh para koruptor yang terus merajarela. Jadi salah satu sebab mengapa Indonesia belum maju karena budaya korupsi yang masih mengakar kuat.
3. Saatnya kita bangkit dengan dunia wirausaha, Indonesia membutuhkan lebih banyak pengusaha untuk menciptakan lapangan pekerjaan. Bisnis online merupakan salah satu kendaraan yang akan mengantarkan Indonesia lebih maju. Mengapa demikian ? Jika banyak pebisnis online yang sukses maka otomatis akan menciptakan lapangan pekerjaan bagi orang lain. Semakin sejahtera rakyat maka Indonesia akan cepat maju. Demikian menjawab pertanyaan mengapa Indonesia belum maju, semoga bermanfaat untuk anda.