Selasa, 27 Agustus 2013

BAGAIMANA CARA STRATEGI PEMASARAN BISNIS ONLINE

Berikut ini seputar bagaimana cara strategi pemasaran bisnis online :
1. Ada berbagai cara strategi pemasaran dalam bisnis online, antara lain melalui sosial media, strategi SEO, iklan berbayar, dan lainnya. Namun yang utama dalam strategi pemasaran bisnis online adalah target market yang jelas, jika produk yang anda tawarkan adalah untuk remaja maka segala strategi pemasaran yang anda lakukan harus menggunakan pendekatan yang tepat sesuai target pasar. Suatu misal anda memasang iklan berbayar pada website yang sebagian pengunjungnya adalah remaja, sehingga sasaran target marketnya tepat. Jadi target market yang tepat merupakan strategi pemasaran bisnis online yang harus anda lakukan.
2. Selain target market yang tepat, strategi pemasaran bisnis online harus memanfaatkan semua cara untuk mendatangkan target market. Suatu misal anda banyak ikut di komunitas pebisnis online seperti kaskus, dengan ikut di ajang komunitas seperti itu diharapkan akan dapat menarik pengunjung dengan target market yang jelas. Sering-seringlah mengunjungi blog orang lain yang memiliki tema atau kemiripan yang sama dengan blog atau website yang kita kelola. Jadi pemanfaatan sumber target market dari mana saja merupakan salah satu cara strategi pemasaran bisnis online. Tips mencari model bisnis online terbaik klik sini.
3. Frekuensi aktivitas pemasaran menjadi salah satu kunci sukses di bisnis online, sehingga cara strategi pemasaran bisnis online sangat ditentukan seberapa sering anda melakukan aktivitas pemasaran online. Ambil waktu yang cukup bagi anda untuk melakukan aktivitas pemasaran bisnis online, jika perlu alokasikan waktu anda lebih banyak untuk dapat meraih sukses bisnis online lebih cepat. Jadi alokasi waktu yang cukup untuk melakukan aktivitas pemasaran bisnis online merupakan salah satu cara strategi pemasaran bisnis online yang jitu. Demikian seputar bagaimana cara strategi pemasaran bisnis online, semoga bermanfaat untuk anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar