Kamis, 15 Agustus 2013

TIPS BAGAIMANA CARA MENGUBAH KONDISI FINANSIAL

Berikut ini seputar tips bagaimana cara mengubah kondisi finansial anda :
1. Suatu kondisi finansial yang baik adalah suatu keadaan keuangan yang didalamnya dapat  anda manfaatkan untuk konsumsi, menabung, dan investasi. Cara mengubah kondisi finansial adalah bagaimana anda tidak lagi tutup lubang dan gali lubang, dari tidak cukup menjadi cukup. Cara yang tepat untuk mengubah kondisi finansial adalah bagaimana anda dapat mengendalikan sisi pemasukan dan sisi pengeluaran. Selanjutnya mengubah pemasukan menjadi investasi yang dapat memberikan pasif income untuk menutup pengeluaran anda.
2. Cara mengubah kondisi finansial dimulai dari kondisi aman secara finansial menuju ke arah kondisi bebas finansial. Suatu kondisi bebas finansial adalah suatu kondisi keuangan yang mana jumlah pasif income anda melebihi jumlah pengeluaran anda. Jadi cara mengubah kondisi finansial yang tepat adalah menuju pada kondisi bebas finansial dengan terlebih dahulu menghasilkan pasif income yang dapat menutup pengeluaran anda.Tips bagaimana cara mendapatkan kekayaan secara melimpah klik-sini.
3. Meskipun sebagian besar orang mengalami kondisi gangguan kondisi finansial, namun hanya sebagian kecil saja yang sadar dan melakukan sesuatu untuk mengubah kondisi finansial. Cara mengubah kondisi finansial adalah bagaimana anda melek atau memiliki kecerdasan finansial. Seperti yang diajarkan Robert Kiyosaki, kecerdasan finansial adalah bagaimana mengeluarkan lebih sedikit dari yang anda terima, kemudian anda investasikan, hasilnya anda investasikan kembali, sampai jumlah masiv income, yang mana hasilnya dapat membiayai gaya hidup dan pengeluaran anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar