Minggu, 25 Agustus 2013

DI MANA SAJA KOMUNITAS PEBISNIS ONLINE BIASA BERKUMPUL

Berikut ini seputar ulasan di mana saja komunitas pebisnis online biasa berkumpul :
1. Banyak sekali komunitas pebisnis online di dunia maya, antara lain di facebook, twitter, kaskus. Selain itu ada juga komunitas pebisnis online yang sering bertemu kopi darat atau offline, antara lain dari komunitas member asian brain, internet sukses. Komunitas pebisnis online ini sangat penting sebagai ajang bertukar informasi dan pengalaman bagi para pebisnis online.Semakin banyak komunitas pebisnis online maka akan semakin baik terhadap perkembangan bisnis online itu sendiri di masa depan.
2. Kegiatan komunitas pebisnis online antara lain melakukan diskusi tanya jawab seputar dunia online yang dipimpin oleh mentor yang telah sukses. Dalam diskusi tanya jawab terkadang juga ada testimoni keberhasilan sebagian pebisnis online yang telah menuai hasil dari kegiatan bisnis online. Dengan kopi darat seperti itu akan membuka wawasan selebar-lebarnya bagi pebisnis online pemula tentang apa dan bagaimana bisnis online dijalankan. Tips mencari model bisnis online terbaik klik sini.
3. Jika dikelola secara baik maka komunitas pebisnis online ini akan menghasilkan kerjasama dan transaksi bisnis online yang lebih besar. Meskipun pada awalnya komunitas pebisnis online hanya sebatas ajang belajar dan bertukar pengalaman namun jika terjadi perkenalan dan komunikasi bisnis di antara member maka akan memberikan peluang bisnis yang lebih besar. Suatu misal salah satu member komunitas pebisnis online sedang ingin beli rumah, maka bisa diperoleh informasi dari member yang lain akhirnya terjadilah transaksi bisnis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar