Cloud Hosting Indonesia

Rabu, 07 Agustus 2013

TIPS MENCARI FORMULA BISNIS UNTUK SUKSES DI BISNIS INTERNET

     Berikut ini seputar tips mencari formula bisnis untuk sukses di bisnis internet :
1. Formula bisnis yang pertama, anda harus punya tujuan atau cita-cita yang jelas,  terukur, dapat dicapai. Cita-cita atau tujuan hidup merupakan formula bisnis yang melandasi setiap action atau apapun yang kita lakukan untuk meraih sukses. Kolonel Sanders penemu KFC tidak berhenti menawarkan resep ayam kentucky ditolak sampai ratusan bahkan ribuan kali karena dia melakukan usaha berdasarkan pada pondasi impian atau cita-cita bahwa akan ada orang yang akan bisa diajak bekerjasama. 
2. Selanjutnya, formula bisnis yang kedua adalah model atau mentor orang yang telah sukses di bidang yang kita inginkan. Jika kita ingin sukses di bisnis internet maka kita harus mencari model / tokoh yang telah sukses di bisnis internet. Jadi formula bisnis kedua kita harus berguru pada orang yang telah sukses di bisnis internet, karena mereka adalah pebisnis internet yang telah melewati rintangan dan hambatan sampai menjadi sukses di bisnis internet. Kelebihan bisnis internet dibandingkan dengan bisnis konvensional klik-sini.
3. Formula bisnis selanjutnya, anda harus melakukan ATM yaitu amati, tiru, modifikasi, dari orang yang telah sukses di bisnis internet. Karena orang sukses biasanya meninggalkan jejak sukses, yaitu tips, trik, kiat sukses yang mana kita tidak perlu mengulangi kesalahan yang mereka lakukan untuk meraih sukses. Formula bisnis ini sangat ampuh karena untuk meraih sukses di bisnis internet kita hanya melanjutkan segala macam tips yang mana pebisnis internet sukses pernah lakukan. Kemudian kita menghindari hal-hal yang tidak perlu dilakukan sehingga kita lebih mudah dan cepat meraih sukses. Demikian seputar tips mencari formula bisnis untuk sukses di bisnis internet, semoga bermanfaat untuk anda.