Cloud Hosting Indonesia

Sabtu, 24 Agustus 2013

SIAPA SAJA PAKAR BISNIS ONLINE INDONESIA

Berikut ini ulasan siapa saja pakar bisnis online Indonesia :
1. Anne Ahira, merupakan salah satu pakar bisnis online Indonesia yang cukup sukses dilihat dari pengalaman, ilmu, komitmennya di bisnis online. Sebagai salah satu pakar bisnis online yang cukup dikenal Anne Ahira memiliki sekolah bagi pebisnis online pemula yang mana metode belajarnya juga secara online yaitu melalui asianbrain.com. Kepakaran Anne Ahira juga diakui oleh media televisi karena pernah diundang pada acara talk show di sebuah stasiun televisi.
2. Sulhadi, merupakan salah satu pakar bisnis online yang cukup dikenal melalui internetsukses.com telah menjaring banyak siswa untuk mengikuti pelatihan dan workshop. Metode belajarnya sebagai pakar bisnis online cukup unik karena banyak guyon dan canda namun tidak kehilangan substansinya. Sulhadi sering mengadakan pelatihan internet sukses di beberapa kota di indonesia seperti Jakarta, Surabaya.
3. Joko Susilo, merupakan salah satu pakar bisnis online yang sangat piawai dalam menulis surat penawaran atau sales letter. Kisah suksesnya sangat unik karena awalnya tidak terlalu paham dengan komputer maupun internet bahkan hanya dengan modal yang sangat minim 350ribu sekarang bisa mandapatkan income ratusan juta dari bisnis online.
4. Suwandi Chow, merupakan salah satu pakar bisnis online Indonesia. Dengan gaya tutorial yang antusias Suwandi Chow memang sangat ahli dalam design website, SEO, dan cara bagaimana meningkatkan penjualan dalam bisnis online. Suwandi Chow juga merupakan pakar bisnis online yang sudah banyak menelorkan pebisnis online sukses.
5. Habibie Afsah, meskipun dengan kondisi keterbatasan fisik namun Habibie Afsah bisa dikatakan sebagai pakar bisnis online. Karena dengan keahliannya telah sukses meraih dollar dari amazon.com yang pada masanya belum banyak orang bisa sukses di sana. Dia juga sukses mengembangkan mesin bisnis online nya melalui rumah101 kemudian ponsel quran.