Cloud Hosting Indonesia

Sabtu, 17 Agustus 2013

BAGAIMANA CARA MENJADI MAGNET UANG DI BISNIS ONLINE

Berikut ini seputar tips bagaimana cara menjadi magnet uang di bisnis online :
1. Uang sebenarnya adalah hasil dari kerja pikiran, demikian kata Robert Kiyosaki. Sehingga bagaimana cara menjadi magnet uang adalah ketika anda mengerahkan pikiran anda untuk selalu memikirkan dan peduli terhadap uang. Apa yang bisa terlintas di dalam pikiran maka akan bisa diwujudkan dalam bentuk yang nyata seperti juga layaknya uang. Cara menjadi magnet uang adalah bagaimana pikiran kita untuk selalu dekat dengan uang. Jadi cara menjadi magnet uang adalah bagaimana pikiran kita selalu bekerja, memikirkan, memiliki mindset, yang benar tentang uang baik adanya maka anda secara otomatis akan menjadi magnet uang.
2. Menurut hukum ketertarikan atau law of attraction kita akan cenderung mendapatkan apa yang kita fokuskan bukan apa yang kita ucapkan atau inginkan. Jadi ketika anda fokus pada uang maka anda telah menjadi magnet uang yang akan terus dapat menarik uang ke kantong anda. Cara menjadi magnet uang adalah ketika anda terus fokus tentang uang, memberdayakan daya pikir, hasrat, keinginan, untuk selalu mendapat uang. Demikian juga dalam bisnis online anda juga harus bisa menjadi magnet uang agar website anda menghasilkan. Cara menjadi magnet uang bagi diri anda adalah ketika anda terus fokus pada target atau goal finansial yang telah anda tetapkan sendiri. Bagaimana cara mempengaruhi bawah sadar untuk meraih sukses klik-sini.
3. Dalam bisnis online anda akan menjadi magnet uang ketika anda mulai menetapkan target berapa uang yang akan anda peroleh per hari dari bisnis online. Contoh cara menjadi magnet uang di bisnis online adalah ketika anda merencanakan toko online anda sebagai website penghasil uang. Mindset yang benar tentang uang juga sangat penting, pikirkanlah bahwa uang punya nilai manfaat bukan sebagai hal yang mudharat. Sehingga cara menjadi magnet uang adalah ketika anda punya pemikiran dan keyakinan yang bulat bahwa uang baik adanya dan punya manfaat yang banyak. Jadi cara menjadi magnet uang selain pada pikiran juga pada kayakinan, kesadaran, perasaan anda tentang uang.  Demikian seputar bagaimana cara menjadi magnet uang di bisnis online semoga bermanfaat untuk anda.