Cloud Hosting Indonesia

Minggu, 25 Agustus 2013

MENJAWAB PERTANYAAN "MENGAPA SAYA BELUM JUGA KAYA"

Berikut ini adalah ulasan sekaligus menjawab pertanyaan " mengapa saya belum juga kaya " :
1. Memang kadang orang bertanya kepada diri sendiri mengapa saya belum juga kaya. Sebuah refleksi perenungan diri, mengapa hidup hanya begini saja tidak ada perubahan yang berarti. Pertanyaan mengapa saya belum kaya sering kadang melintas di dalam pikiran ketika seluruh daya upaya dikerahkan untuk merubah nasib menuju kekayaan. Jika anda belum juga kaya bersabarlah karena manusia memang hanya bisa berusaha tapi Tuhan lah yang menentukan.
2. Jika anda belum kaya maka perlu mengevaluasi kembali apa yang telah anda lakukan untuk kaya. Jadi pertanyaan mengapa saya belum kaya perlu diberikan pertanyaan kembali "apa yang telah anda lakukan untuk kaya". Kemudian juga untuk menjawab mengapa saya belum kaya perlu ditanya kembali kepada anda "sudah pantaskah saya untuk kaya". Jadi intinya nasib kita dan tanggung jawab untuk kaya adalah kita sendiri yang menentukan, meskipun Tuhan lah yang akan memberikan kekayaan. Dan jangan sekali-sekali menyalahkan Tuhan dengan pertanyaan mengapa saya belum kaya.
3. Andalah yang paling bertanggung jawab apakah anda bisa kaya atau tidak karena Tuhan hanya mengikuti kehendak hambanya. Jadi mulai saat ini bertekadlah untuk berusaha lebih baik dan bekerja lebih keras lagi sehingga anda pantas menjadi kaya. Meskipun hanya hal yang sederhana tetapi pertanyaan mengapa saya belum kaya akan dapat merubah nasib seseorang jika ia benar-benar memaknai bagaimana harus bertindak dan berbuat. Demikian menjawab pertanyaan "mengapa saya belum kaya", semoga bermanfaat untuk anda. Tips mencari model bisnis online terbaik klik sini.