Cloud Hosting Indonesia

Minggu, 04 Agustus 2013

TIPS CARI PENGHASILAN TAMBAHAN MELALUI BISNIS INTERNET

Berikut ini seputar tips cari penghasilan tambahan melalui bisnis internet :
1. Bagi sebagian besar karyawan cari penghasilan tambahan telah menjadi alternatif solusi keuangan ketika kondisi upah tidak mencukupi. Hanya saja perlu solusi yang tepat sehingga tidak terjadi conflict on interest antara kepentingan kantor dengan kepentingan karyawan. Sebagian karyawan cari penghasilan tambahan dengan mengorbankan kepentingan perusahaan atau tempat di mana ia bekerja. Bisnis internet menjadi salah satu solusi bisnis yang dapat menghindarkan terjadinya conflict of interest tersebut. Mengapa demikian ? Karena bisnis internet sangat fleksibel dijalankan, dapat dilakukan di mana saja dan kapan saja. Bahkan bisnis internet merupakan salah satu bisnis yang dapat berjalan 24-jam nonstop dan dapat berjalan sendiri atau autopilot. Jadi cari penghasilan tambahan melalui bisnis internet sangat menjanjikan bagi karyawan, karena tidak mengganggu pekerjaan utama. Tips rahasia menjalankan bisnis online klik-sini.
2. Salah satu alasan mengapa cari penghasilan tambahan melalui bisnis internet  , karena bisnis internet tidak memerlukan modal yang relatif besar, karena dengan bermodalkan laptop dan jaringan internet, anda sudah langsung bisa dijalankan. Keunggulan lain dari bisnis internet adalah tidak dibatasi oleh wilayah negara, sehingga memiliki pangsa pasar yang sangat luas. Meskipun pebisnis internet pada umumnya didominasi oleh orang luar, namun ke depan dengan jumlah penduduk Indonesia yang lebih dari 200-juta jiwa maka merupakan pangsa pasar domestik yang sangat besar. Dengan jumlah pebisnis internet yang masih sedikit, juga menjadikan bisnis internet di Indonesia memiliki prospek yang sangat cerah seiiring dengan pertambahan jumlah pengguna internet. Jadi cari penghasilan tambahan melalui bisnis internet kedepan sangat prospektif seiiring pertambahan pengguna internet. 
3. Tidak sekedar untuk cari penghasilan tambahan, jika anda serius menjalankannya, maka bisnis internet dapat dijadikan pekerjaan utama anda. Meskipun banyak cara untuk cari penghasilan tambahan, namun bisnis internet merupakan salah satu bisnis yang dapat memberikan pasif income kepada kita jika dijalankan dengan profesional. Dengan pasif income maka kita sudah memperoleh penghasilan tanpa kewajiban dari kita untuk terus bekerja. Itulah salah satu kelebihan bisnis internet, selain sebagai penghasilan tambahan namun ternyata dapat menghasilkan income tiada henti jika dijalankan dengan serius. 
4. Jika dirangkum menjadi tips maka cari penghasilan tambahan melalui bisnis internet  adalah sebagai berikut :
>cari penghasilan tambahan yang tidak mengganggu pekerjaan utama anda;
>pilih model sumber penghasilan tambahan yang akan memberikan peluang pasif income setelah anda menjalankannya;
>jangan banggakan penghasilan tambahan anda di lingkungan kantor, karena akan membuat dampak kurang baik bagi karyawan lain;
>cari penghasilan tambahan dengan cara yang tidak menimbulkan confilct of interest dengan pekerjaan utama anda;
>jika perlu cari penghasilan tambahan yang dapat dilakukan di luar jam kantor atau hari libur seperti sabtu, minggu.
Demikian seputar tips cari penghasilan tambahan melalui bisnis internet, semoga bermanfaat untuk anda.