Sabtu, 24 Agustus 2013

MENGAPA HANYA SEDIKIT ORANG SUKSES DIBANDINGKAN DENGAN YANG GAGAL

Berikut ini seputar ulasan mengapa hanya sedikit orang sukses dibandingkan dengan yang gagal :
1. Orang sukses di dunia memang hanya sedikit kurang dari 5%, mengapa hanya sedikit orang sukses dibandingkan dengan yang gagal. Karena untuk sukses harus menempuh jalan yang terjal, tidak nyaman, penuh cobaan, harus sabar, tahan menderita, dan segudang hal yang tidak enak. Sementara jalan kegagalan adalah jalan yang mudah, nyaman, menurun, dan tidak perlu bersusah payah. Jadi mengapa hanya sedikit orang sukses karena sebagian besar orang tidak mau membayar harganya.
2. Alasan lain mengapa hanya sedikit orang sukses, karena kebanyakan orang tidak belajar kepada orang yang sukses. Orang sukses selalu meninggalkan jejak-jejak yang bisa kita ikuti, kita tidak perlu mengalami kegagalan dengan mencoba cara sendiri tapi cukup belajar dari kegagalan orang sukses. Untuk sukses kita harus belajar kepada orang yang telah sukses, karena orang sukses akan menunjukan jalan bagaimana untuk cepat sampai pada kesuksesan.
3. Selain itu, mengapa hanya sedikit orang sukses karena jarang orang yang mengambil kesempatan atau peluang. Padahal kesempatan kadang datangnya sekali-sekali dan tanpa kita sadari bahwa itu merupakan peluang untuk mengubah hidup anda. Salah satunya adalah peluang bisnis online yang sebenarnya memiliki kesempatan dan prospek yang sangat cerah di masa depan seiiring dengan pertambahan jumlah pengguna internet di Indonesia. Demikian ulasan mengapa hanya sedikit orang sukses dibandingkan orang gagal, semoga bermanfaat untuk anda. Tips mencari model bisnis online terbaik klik sini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar