Sabtu, 17 Agustus 2013

TIPS BAGAIMANA CARA MENGHADAPI KEGAGALAN HIDUP

Berikut ini seputar tips bagaimana cara menghadapi kegagalan hidup :
1. Arti kegagalan yang sebenarnya adalah ketika seseorang tidak pernah belajar atau mencari hikmah dari kegagalan yang ia alami. Jadi cara menghadapi kegagalan hidup rumusnya adalah bagaimana pikiran kita dalam menyikapi kegagalan itu. Suatu contoh jika orang gagal maka jika orang tersebut berfikiran positif akan mengatakan bahwa kegagalan itu tidak ada yang ada adalah keberhasilan yang tertunda, kesempatan untuk mencoba lagi, atau kesempatan untuk belajar lagi.
2. Cara menghadapi kegagalan hidup adalah dengan jiwa yang besar, jika kegagalan dianggap sebagai hal yang biasa maka anda akan merasa nyaman. Sikap mental yang tepat untuk menghadapi kegagalan adalah ketika anda siap untuk menerima apa yang tidak anda inginkan. Sementara orang yang optimis menganggap bahwa kegagalan itu tidak ada, yang ada adalah proses belajar dan mencoba lagi. Anda akan gagal ketika anda merasa gagal, karena gagal yang sebenarnya tidak ada melainkan keberhasilan yang tertunda. Cara kerja hukum ketertarikan untuk meraih sukses klik-sini.
3. Ketika anda mengalami kegagalan dalam menjalankan bisnis online, maka sebenarnya bukan gagal melainkan anda berhenti untuk mencoba. Sebanyak 90% dari pebisnis online pemula akan gagal dalam tempo 120 hari, yang sebenarnya bukan gagal tetapi berhenti lebih cepat. Kegagalan adalah ketika anda berhenti untuk mewujudkan impian anda. Jadi kata kegagalan itu tidak ada dalam kamus pebisnis online, yang ada adalah anda berhenti untuk berusaha. Demikian seputar tips bagaimana cara menghadapi kegagalan hidup semoga bermanfaat untuk anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar