Rabu, 07 Agustus 2013

APA KELEBIHAN BISNIS ONLINE DIBANDINGKAN BISNIS KONVENSIONAL

Berikut ini seputar kelebihan bisnis online dibandingkan dengan bisnis konvensional :
1. Salah satu kelebihan bisnis online dibandingkan dengan bisnis konvensional, bisnis online memiliki fleksibilitas yang sangat baik karena dapat dijalankan di mana saja dan kapan saja. Asalkan ada komputer yang dapat terkoneksi dengan internet anda sudah dapat menjalankan bisnis online. Bahkan dengan bermodalkan handphone pun jika memang bisa terkoneksi ke internet anda sudah dapat menjalankan bisnis online. Sehingga salah satu kelebihan bisnis online karena dapat dikerjakan dimana saja dan kapan saja.
2. Kelebihan bisnis online yang lain, dapat dijalankan dengan modal yang relatif kecil. Relatif kecil disini artinya jika dibandingkan dengan bisnis konvensional, bisnis online dapat dijalankan dengan modal yang jauh lebih murah. Jika anda mampu menyewa warnet pun, anda sudah dapat menjalankan bisnis online. Karena untuk menjalankan bisnis online anda tidak harus memiliki laptop atau komputer yang terkoneksi ke internet. Dengan bisa menyewa warnet pun, anda sudah dapat menjalankan bisnis online. Sehingga salah satu kelebihan bisnis online dapat dijalankan dengan modal yang relatif kecil.
3. Salah satu kelebihan bisnis online yang lain, dapat berjalan non-stop 24jam bahkan dapat berjalan sendiri atau autopilot, meskipun anda tidur sekalipun. Inilah salah satu kelebihan bisnis online, yang mana dapat berjalan sendiri layaknya anda memiliki toko 24-jam.Sehingga wajar jika bisnis online merupakan sumber pasif income yang efektif, karena akan menghasilkan income secara terus menerus meskipun tanpa kehadiran anda. Jadi kelebihan bisnis online diantaranya dapat berjalan 24-jam nonstop dan secara otomatis.
4. Selain itu, salah satu  kelebihan bisnis online  memiliki pangsa pasar yang sangat luas tidak dibatasi oleh batas negara dan benua. Jika produk lain hanya dibatasi oleh kawasan atau negara, maka bisnis online memiliki pangsa pasar untuk seluruh dunia melintasi semua benua. Asalkan disuatu tempat di dunia ada jaringan internet maka itu pangsa pasar bisnis online. Jadi pasar yang tak terbatas merupakan satu diantara kelebihan bisnis online.
5. Kelebihan bisnis online lainnya, dapat dijalankan oleh siapa saja, asalkan anda bisa mengakses internet dan bisa mengetik maka sudah cukup syarat untuk dapat menjalankan bisnis online. Bahkan pelaku bisnis online yang sudah sukses banyak diantaranya, yang pada awal menjalankan bisnis online untuk membuat email saja tidak terlalu mengerti. Jadi bagi anda yang agak gaptek maka masih ada peluang untuk sukses menjalankan bisnis online. Jadi salah satu kelebihan bisnis online dapat dijalankan oleh setiap orang dengan skill internet yang minim sekalipun.  Tips mencari peluang bisnis online terbaik klik-sini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar