Cloud Hosting Indonesia

Jumat, 16 Agustus 2013

BAGAIMANA CARA MEMPENGARUHI BAWAH SADAR UNTUK MERAIH SUKSES

Berikut ini seputar tips bagaimana cara mempengaruhi bawah sadar untuk meraih sukses :
1. Bawah sadar merupakan tempat program di dalam diri seseorang yang menyimpan tentang keyakinan, kepercayaan, ingatan, kebiasaan, karakter. Untuk meraih sukses maka anda harus rajin mempengaruhi bawah sadar, sehingga akan menjadi program di dalam diri yang akan mengantarkan kita meraih sukses. Program bawah sadar yang tepat akan mengantarkan anda meraih sukses, sebaliknya program bawah sadar yang salah akan membawa anda pada kehancuran. Jadi cara mempengaruhi bawah sadar harus dengan program yang positif, bukan program negatif.
2. Saat yang tepat untuk mempengaruhi bawah sadar adalah malam hari ketika akan tidur atau pagi hari pada saat bangun tidur. Bawah sadar akan sangat mudah dipengaruhi ketika anda kondisi relaks atau tenang, atau kondisi antara sadar dan tidak sadar. Dalam kondisi ngantuk adalah saat yang tepat untuk mempengaruhi bawah sadar anda, karena pada saat itu gerbang bawah sadar anda sedang terbuka dan mudah untuk dipengaruhi. Jadi cara mempengaruhi bawah sadar yang tepat adalah ketika kondisi otak sedang rileks. Bagaimana cara membuat toko online yang menghasilkan klik-sini.
3. Input bawah sadar anda dengan hal-hal yang positif seperti "saya yakin bisa sukses", sehingga akan membimbing anda untuk meraih sukses seperti yang anda inginkan. Cara mempengaruhi bawah sadar dapat berupa gambar, affirmasi, sugesti, yang mana akan menjadi program positif di dalam diri anda. Input bawah sadar harus berupa apa yang anda inginkan, karena bawah sadar tidak mengenal kata "tidak", "jangan". Selain itu, bawah sadar juga hanya mengenal saat ini, sekarang, present tense.  Demikian seputar tips bagaimana cara mempengaruhi bawah sadar untuk meraih sukses, semoga bermanfaat untuk anda.