Jumat, 30 Agustus 2013

TIPS MENCARI PELUANG BISNIS SAMPINGAN DI LUAR KANTOR

Berikut ini seputar tips mencari peluang bisnis sampingan di luar kantor :
1. Satu alasan mengapa orang harus mencari peluang bisnis sampingan di luar kantor, karena dari penghasilan utama tidak mencukupi untuk memenuhi kebutuhan hidup. Hanya saja peluang bisnis sampingan ini kadang menimbulkan conflict of interest atau pertentangan kepentingan dengan pekerjaan utama kita. Sehingga mau tidak mau kita harus mencari peluang bisnis sampingan yang benar-benar flekibel untuk kita jalankan salah satunya adalah bisnis online. Dengan bisnis online maka dapat kita jalankan kapan saja dan di mana saja, dapat berjalan 24-jam nonstop, dan bisa berjalan secara otomatis.
2. Sebagai bisnis sampingan di luar kantor, bisnis online juga memberikan kesempatan penghasilan yang tak terbatas kepada pelakunya. Mengapa tak terbatas ? Karena bisnis online memiliki pangsa pasar yang tak terbatas, tidak dibatasi oleh teritori negara dan wilayah. Sepanjang koneksi internet terhubung maka bisnis online dapat dijalankan. Inilah peluang bisnis sampingan di luar kantor yang sangat fleksibel dan mempunyai potensi penghasilan yang besar. Jika dijalankan secara serius maka bisnis online tidak hanya sebagai bisnis sampingan di luar kantor namun bisa beralih menjadi penghasilan utama.
3. Meskipun kadang orang mencari peluang bisnis sampingan di luar kantor yang menghasilkan, namun tidak memikirkan prospek masa depan dari apa yang mereka lakukan. Bisnis online sebenarnya dapat dikatakan sebagai bisnis sampingan di luar kantor sekaligus membangun aset seperti apa yang dikatakan oleh Robert Kiyosaki. Membangun aset adalah membangun pasif income dari apa yang telah kita lakukan sehingga dapat menopang pengeluaran atau gaya hidup kita. Bisnis online sebagai aset kita akan memberikan pasif income jika kita jalankan secara profesional dan fokus. Demikian seputar tips mencari peluang bisnis sampingan di luar kantor, semoga bermanfaat untuk anda.Tips mencari model bisnis online terbaik klik sini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar