Cloud Hosting Indonesia

Jumat, 23 Agustus 2013

TIPS BAGAIMANA CARA MENGEJAR IMPIAN MELALUI BISNIS ONLINE :

Berikut ini seputar tips bagaimana cara mengejar impian melalui bisnis online :
1. Berbicara tentang cara mengejar impian, maka ada dongeng, suatu ketika ada seorang anak muda menanyakan kepada gurunya "apa itu impian", secara serta merta karena mereka berdua dekat dengan laut si guru langsung membenamkan kepala anak muda itu ke dalam air. Anak muda itu meronta ronta karena tidak bisa bernafas, sampai akhirnya si guru melepaskannya. Lantas si guru bertanya kira-kira apa yang kau butuhkan ketika kepalamu aku benamkan ke dalam air, lantas si anak muda menjawab aku "ingin bernafas". Itulah "arti impian" jika engkau menginginkan sesuatu tanpa kompromi maka itulah yang dimaksud dengan impian.
2. Cara mengejar impian akan lebih mudah ketika impian yang anda inginkan benar-benar bulat, fokus, tidak bisa tidak. Seseorang akan bisa mencapai sesuatu yang ia inginkan, tetapi tanpa impian maka akan lebih sulit untuk mengejarnya..Sehingga impian bisa disamakan dengan obat bius yang membuat rasa sakit hilang, karena  ketika mengejar impian anda akan banyak menemukan hal-hal yang menyakitkan. Hidup adalah perjuangan dan mengejar impian adalah bagian dari perjuangan itu, jadi kejarlah impianmu dengan niat dan semangat yang berkobar-kobar.
3. Cara mengejar impian harus dengan kendaraan sukses, karena anda akan sulit atau lama untuk mencapainya. Salah satu kendaraan sukses untuk mengejar impian adalah bisnis online. Mengapa bisnis online ? Karena bisnis online merupakan kendaraan untuk mengejar impian yang mana hampir semua orang bisa masuk di dalamnya. Karena dengan modal yang sangat minim anda sudah bisa menjalankannya untuk mengejar impian anda. Bisnis online juga memiliki keluwesan, karena bisa dikerjakan di mana saja dan kapan saja untuk mengejar impian anda. Demikian seputar tips bagaimana cara mengejar impian melalui bisnis online, semoga bermanfaat untuk anda. Tips mencari model bisnis online terbaik klik-sini.