Cloud Hosting Indonesia

Kamis, 29 Agustus 2013

TIPS BAGAIMANA CARA MENARIK PENGUNJUNG KE WEBSITE ANDA

Berikut ini seputar tips bagaimana cara menarik pengunjung ke website anda :
1. Ada banyak cara untuk menarik pengunjung ke dalam website anda, sehingga dapat meningkatkan penjualan produk yang anda jual. Cara menarik pengunjung ke website dalam bisnis online dikenal sebagai trafic generation. Untuk dapat menarik pengunjung maka dapat dilakukan dengan cara antara lain : strategi SEO, iklan berbayar, sosial media marketing, membuat blog. Jadi secara umum banyak cara untuk menarik pengunjung yang bisa dilakukan oleh pemilik website, yang mana dapat dilakukan secara online maupun offline.
2. Namun demikian untuk mendatangkan pengunjung yang tepat sesuai dengan target market maka ada cara-caranya. Suatu misal jika anda ingin menjual produk kecantikan maka ketika memasang iklan seharusnya di tempat pasang iklan yang khusus produk kecantikan sehingga target market nya tepat. Demikian juga jika cara menarik pengunjung dengan strategi SEO maka anda harus bisa tepat membidik kata kunci yang tepat sesuai dengan produk yang anda tawarkan. Tips mencari model bisnis online terbaik klik sini.
3. Disamping cara menarik pengunjung sesuai target market, maka anda perlu melakukan follow up terhadap pengunjung yang telah anda datangkan dan mengisi data kunjungan. Follow up menentukan 50% keberhasilan  penjualan anda, sehingga dapat meningkatkan tingkat konversi penjualan dari pengunjung yang anda datangkan. Jadi cara menarik pengunjung dalam jumlah yang banyak tidak akan efektif tanpa adanya follow up dari anda. Demikian seputar tips bagaimana cara menarik pengunjung ke website anda, semoga bermanfaat.