Cloud Hosting Indonesia

Sabtu, 17 Agustus 2013

TIPS BAGAIMANA CARA MEMBUAT MANTRA UANG UNTUK SUKSES

      Berikut ini seputar tips bagaimana cara membuat mantra uang untuk sukses :
1. Istilah mantra sering dikenal dalam dunia perdukunan, mantra merupakan "serangkaian kata atau kalimat untuk menguatkan niat atau tujuan terkabul" Jadi mantra uang menurut saya pribadi adalah cara bagaimana kita membuat affirmasi untuk mempengaruhi bawah sadar sehingga niat kita untuk menghasilkan uang cepat tercapai. Cara membuat mantra uang untuk sukses adalah sama dengan kalimat affirmasi yang sering dibuat untuk mempengaruhi bawah sadar.
2. Cara membuat mantra uang yang memberdayakan adalah yang yang terukur (reasonable) yaitu jumlahnya berapa, kemudian dapat terjangkau (acceipable) jumlah yang menyesuaikan dengan kemampuan, dan dapat diperkirakan (predictable). Sehingga mantra uang yang akan anda tanamkan dalam bawah sadar akan sinkron dan sesuai dengan diri anda kemudian mudah untuk meraih kesuksesan. Ciptakan mantra uang yang dapat memberdayakan diri anda untuk menghasilkan uang dari bisnis yang anda ciptakan. Bagaimana cara menjadi magnet uang di bisnis online klik-sini.
3. Selain itu, cara membuat mantra uang yang baik harus menggunakan kata yang positif, karena bawah sadar tidak mengenal kata negatif seperti "tidak", atau "jangan". Mantra uang yang baik juga harus menggunakan kata saat ini "present tense", karena bawah sadar hanya mengenal untuk saat ini sehingga jangan gunakan kata "akan", atau "yang lalu". Ucapkan mantra uang anda pada saat yang tepat yaitu ketika dalam kondisi relax seperti baru bangun tidur atau ketika akan tidur.
4. Mantra uang juga sangat penting bagi pebisnis online, karena dalam bisnis online anda akan membuat target berapa jumlah uang yang akan anda hasilkan. Dengan mantra uang maka anda sudah menggunakan hukum ketertarikan atau law of attraction untuk menghasilkan uang dalam bisnis online. Gunakan mantra uang bahwa website online anda mudah untuk menghasilkan uang. Demikian seputar tips bagaimana cara membuat mantra uang untuk sukses di bisnis online, semoga bermanfaat untuk anda.