Jumat, 23 Agustus 2013

TIPS BAGAIMANA CARA MENINGKATKAN PENDAPATAN KELUARGA

Berikut ini seputar tips bagaimana cara meningkatkan pendapatan keluarga :
1. Salah satu indikator kebahagiaan keluarga adalah kesejahteraan yang cukup, kesejahteraan yang cukup hanya jika ditopang oleh pendapatan keluarga yang cukup. Sehingga masing-masing keluarga harus meningkatkan pendapatan mereka. Cara meningkatkan pendapatan keluarga bisa dimulai dari kreatifitas, dan  kemauan untuk berbuat sesuatu. Jika suatu keluarga tidak ada hasrat untuk tergerak untuk melakukan sesuatu maka akan sulit untuk meningkatkan pendapatan nya. Jadi cara meningkatkan pendapatan keluarga harus dimulai dari niat, semangat, hasrat, dan mau tergerak untuk melakukan sesuatu.
2. Karena Tuhan tidak akan mengubah nasib suatu kaum jika kaum itu tidak mau mengubahnya. Cara meningkatkan pendapatan keluarga bisa dimulai dari hobi dan kesenangan, karena disanalah ada hasrat dan kesenangan. Namun demikian harus hobi yang dapat menghasilkan uang, sehingga bisa dijadikan sumber pendapatan keluarga. Hobi yang hanya menghamburkan uang justru akan membebani pendapatan keluarga sehingga hanya hobi yang menyenangkan dan menghasilkan saja yang bisa dijadikan cara untuk meningkatkan pendapatan keluarga.
3. Jika pendapatan keluarga meningkat maka akan sangat berdampak terhadap kesejahteraan, pendidikan, kesehatan keluarga. Target untuk meningkatkan pendapatan keluarga merupakan ide yang sangat baik karena bisa menyongsong kehidupan masa depan yang lebih baik bagi keluarga. Tetapkan berapa pendapatan yang anda inginkan, berusahalah untuk bermimpi, dan tergerak untuk melakukan sesuatu sehingga taraf hidup keluarga dapat meningkat. Jadi meningkatkan pendapatan keluarga menjadi agenda keluarga yang harus diwujudkan dengan kesungguhan. Demikian seputar tips bagaimana cara meningkatkan pendapatan keluarga, semoga bermanfaat untuk anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar