Minggu, 11 Agustus 2013

TIPS MENCARI TITIK BALIK KEHIDUPAN UNTUK MERAIH SUKSES

    Berikut ini seputar tips mencari titik balik kehidupan untuk meraih sukses :
1. Dalam kehidupan manusia terdapat sekurang-kurangnya dua titik balik kehidupan. Diantara titik balik kehidupan tersebut adalah lahir dan mati, karena setiap manusia yang ada didunia ini harus lahir terlebih dahulu kemudian mati. Namun ada titik balik kehidupan yang lain selain lahir dan mati antara lain menikah, mendapatkan pekerjaan, dewasa. Pada kesempatan kali ini kita membahas titik balik kehidupan untuk meraih sukses. Tips cara mencari peluang bisnis di luar kantor klik-sini.
2. Secara umum titik balik kehidupan untuk meraih sukses bermula dari ketidaknyamanan atau ketidakpuasan dalam kehidupan. Suatu contoh yang ekstrim adalah suatu keadaan kehidupan ekonomi yang begitu-begitu saja tanpa perubahan yang berarti. Ini menjadi titik balik kehidupan anda untuk dapat meraih sukses sekaligus merubah nasib. Jadi ketidakpuasan dalam kehidupan dapat anda jadikan alasan atau titik balik kehidupan untuk meraih keberhasilan.
3. Titik balik kehidupan yang dapat mendorong seseorang untuk meraih sukses antara lain juga kondisi kepepet. Kondisi kepepet dapat merupakan titik balik kehidupan yang dapat mendorong seseorang untuk melakukan sesuatu sehingga dapat meraih sukses. Pada kondisi kepepet seseorang akan melakukan apa saja yang penting dapat bertahan hidup, ini merupakan motivasi dari dalam diri seseorang yang paling efektif. Kondisi kepepet dapat mendorong seseorang menciptakan inovasi dan kreatifitas tinggi, sehingga lahirlah penemuan sesuatu dan keberhasilan seseorang.
4. Selain itu, kondisi eksternal yang menuntut seseorang untuk hidup bersaing juga menjadi titik balik kehidupan untuk meraih sukses. Suatu misal seseorang dari desa kemudian merantau ke kota besar, maka otomatis akan menjadikan orang tersebut harus menyesuaikan dengan kehidupan kota besar. Ini menjadi titik balik kehidupan bagi orang tersebut untuk menyesuaikan dengan kehidupan kota besar yang keras yang sangat berbeda dengan kehidupan di desa. Demikian seputar tips mencari titik balik kehidupan untuk meraih sukses, semoga bermanfaat untuk anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar