Cloud Hosting Indonesia

Rabu, 14 Agustus 2013

TIPS CARA MEMBUAT HIDUP BAHAGIA DAN SEJAHTERA

Berikut ini seputar tips cara membuat hidup bahagia dan sejahtera :
1. Semua orang ingin hidup bahagia tanpa kecuali, hanya saja cara membuat hidup bahagia selain kekayaan batin seperti rasa syukur, ikhlas, anda juga perlu memiliki kekayaan materi. Meskipun kekayaan materi tidaklah mutlak, tapi untuk membuat hidup bahagia salah satunya adalah bagaimana kita hidup sejahtera. Hidup bahagia memang tidak ditentukan oleh banyaknya uang, tetapi dengan uang maka segala urusan menjadi lebih mudah. Ketika anda sakit dan memerlukan biaya untuk berobat maka dengan uang yang cukup maka bisa membuat hidup lebih bahagia. Pada saat ada orang lain atau anggota keluarga yang sedang memerlukan bantuan materi, maka dengan uang anda bisa membuat mereka bahagia. Jadi salah satu cara membuat hidup bahagia anda harus terlebih dahulu sejahtera. Tips mencari lowongan pekerjaan dengan mudah klik-sini.
2. Cara membuat hidup bahagia adalah bagaimana kita merencanakan hidup lebih baik dan lebih sejahtera. Dalam agama Islam sendiri diajarkan ingatlah masa kayamu sebelum masa miskinmu, artinya kita diajarkan bagaimana cara membuat hidup bahagia dengan mengelola kekayaan. Salah satu sumber kebahagiaan hidup adalah bagaimana cara kita mencapai suatu tingkat kesejahteraan yang memadai. Suatu survey dari Gullap Internasional memberikan petunjuk bahwa kurang dari 5% dari mereka yang memasuki masa pensiun dapat hidup sejahtera dari apa yang mereka usahakan selama masa produktif. Jadi salah satu cara membuat hidup bahagia, anda harus pandai membuat alokasi aset untuk masa pensiun anda.
3. Melalui peluang bisnis internet barangkali dapat dijadikan alternatif sebagai kendaraan untuk membuat hidup bahagia. Dengan peluang bisnis internet maka anda dapat mempersiapkan masa pensiun sehingga pada masanya anda akan mencapai suatu taraf sejahtera sesuai dengan yang diharapkan. Salah satu daya tarik bisnis internet adalah pasif income yang akan anda peroleh ketika bisnis sudah berjalan sangat baik. Bisnis internet dapat berjalan secara sendiri dan 24-jam nonstop tanpa kehadiran anda dan memberikan pasif income secara terus menerus.  Jadi salah satu cara membuat hidup bahagia adalah menjalankan bisnis internet untuk meningkatkan kesejahteraan kita. Demikian seputar tips cara membuat hidup bahagia dan sejahtera, semoga bermanfaat untuk anda.