Jumat, 16 Agustus 2013

BAGAIMANA CARA MEMBUAT TOKO ONLINE YANG MENGHASILKAN

    Berikut ini seputar bagaimana cara membuat toko online yang menghasilkan :
1. Cara membuat toko online yang menghasilkan selalu dimulai dari ide bisnis. Ide bisnis yang tepat bisa didapat dari hobi atau kesukaan anda, karena di dalamnya ada passion sehingga anda menjadi nyaman menjalankan bisnis toko online. Ide bisnis toko online bisa juga didapat dari suatu permasalahan yang sering terjadi, suatu contoh "jual shampo anti ketombe". Jadi cara membuat toko online yang tepat akan sangat baik apabila ide membuat toko online nya dimulai dari hobi atau kesukaan anda.
2. Setelah anda mendapatkan produk untuk membuat toko online, maka anda perlu melakukan riset kompetisi terhadap produk yang anda targetkan. Riset kompetisi ini sangat penting karena jangan sampai produk toko online yang anda pasarkan tingkat persaingannya sangat tinggi sehingga anda sulit untuk bersaing. Selain itu, jangan sampai juga produk toko online yang anda tawarkan sangat sepi peminat sehingga penjualan tidak terjadi. Jadi cara membuat toko online yang menghasilkan dimulai dari riset produk yang tepat, karena sangat berpengaruh terhadap penjualan produk toko online anda di masa depan.
3. Selanjutnya cara membuat toko online yang menghasilkan, tentukan domain atau nama website yang sangat mendukung produk anda, suatu misal jika produk toko online anda shampo maka websitenya "jualshampo.com". Nama domain yang relevan dengan produk toko online yang anda tawarkan sangat disukai oleh mesin pencari seperti google sehingga website anda akan mudah tampil di halaman pertama search engine. Selain itu nama domain toko online anda sebisa mungkin mudah diingat oleh pengunjung website, karena sebagian besar situs populer menggunakan nama domain yang mudah diingat. Jadi pemilihan domain yang tepat merupakan salah satu cara membuat toko online yang menghasilkan, karena sangat berpengaruh terhadap peringkat di search engine.
4. Cara membuat toko online yang menghasilkan, anda dapat merancang design toko online anda dengan program yang sudah terbukti diterima pasar seperti wordpress.org, blogger. Sebaiknya anda membuat website toko online dengan domain dan hosting yang berbayar karena anda memiliki hak yang kuat untuk mengelolanya. Domain dan hosting gratisan akan menimbulkan ketidakpercayaan terhadap calon pelanggan toko online anda. Jadi cara membuat toko online yang lebih dipercaya dan profesional sebaiknya memakai domain dan hosting berbayar.  Tips cara menciptakan produk sendiri bagi pebisnis online klik-sini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar