Cloud Hosting Indonesia

Kamis, 15 Agustus 2013

TIPS BAGAIMANA MENCARI ALASAN MENJADI KAYA

Berikut ini seputar tips bagaimana alasan menjadi kaya :
1. Ternyata sebagian besar orang kaya mempunyai alasan sehingga mereka menjadi kaya. Sehingga alasan menjadi kaya merupakan daya pendorong bagi seseorang untuk meraih sukses. Jika anda tidak mempunyai alasan menjadi kaya maka anda akan sulit untuk jadi orang kaya. Dengan alasan menjadi kaya maka anda memiliki tujuan mulia yang sangat bermanfaat untuk orang lain.
2. Salah satu contoh alasan menjadi kaya adalah untuk beramal atau bersedekah, ada orang menjadi kaya karena salah satu alasannya adalah ingin membantu orang lain atau beramal. Ini merupakan alasan yang sangat luar biasa karena dengan kekayaannya, orang tersebut akan digunakan untuk tujuan yang baik dan mulia. Jadi alasan menjadi kaya bukan untuk pamer atau gagah-gagahan tetapi untuk hal yang sangat bermanfaat untuk orang lain.
3. Alasan menjadi kaya seperti bahan bakar yang akan terus mendorong seseorang untuk bisa menjadi kaya. Anda akan sulit menjadi kaya jika belum cukup alasan yang kuat mengapa anda ingin menjadi kaya. Jadi mulai sekarang, carilah alasan yang paling masuk akal dan dapat mengobarkan semangat anda untuk bisa menjadi kaya. Untuk bisa menjadi kaya anda harus punya alasan dulu, alasan itulah yang sering orang sebut sebagai impian, hasrat, keinginan, cita-cita. Bagaimana trend bisnis internet di masa depan ?