Cloud Hosting Indonesia

Jumat, 06 September 2013

TIPS BAGAIMANA CARA MENCARI PELUANG BISNIS BAGI PNS

Berikut ini seputar tips bagaimana cara mencari peluang bisnis bagi PNS :
1. Jika berbicara tentang PNS maka gambaran kita adalah pegawai pemerintah dengan gaji yang tidak terlalu besar, namun juga dengan peningkatan kesejahteraan saat ini juga dibilang tidak kecil. Dengan kehidupan yang cukup pas-pasan maka penting untuk membahas peluang bisnis bagi PNS. Untuk mencari peluang bisnis bagi PNS sebenarnya sangat banyak, dan sangat terbuka lebar bagi siapa saja. Persoalannya apakah peluang bisnis tersebut tidak mengganggu pekerjaan utama sehingga terjadi konflik kepentingan, selain itu apakah peluang bisnis bagi PNS tersebut dapat dijalankan dengan modal yang kecil.
2. Jika persoalannya adalah waktu dan modal, maka peluang bisnis bagi PNS yang paling sesuai adalah bisnis online. Mengapa bisnis online ? Karena bisnis online lah yang betul-betul fleksibel dijalankan, bahkan tengah malam ketika semua orang tidur maka PNS ybs dapat menjalankan bisnis online. Dengan waktu yang fleksibel tersebut PNS ybs dapat menjalankan pekerjaan utama dan tidak terganggu, sehingga tidak terjadi conflict of interest. Jika yang dicari adalah bisnis yang fleksibel maka peluang bisnis bagi PNS yang paling sesuai adalah bisnis online. Tips mencari model bisnis online terbaik klik sini.
3. Berapa jumlah modal yang diperlukan juga sangat menentukan apakah suatu peluang bisnis bagi PNS dapat dijalankan. Bisnis online dapat dijalankan dengan modal yang relatif sangat kecil, bahkan dengan modal bisa menyewa internetpun seorang PNS sudah bisa menjalankan bisnis online. Bayangkan jika peluang bisnis bagi PNS tersebut memerlukan modal yang cukup besar, maka sulit bagi setiap PNS untuk bisa menjalankannya. Jadi jika persoalannya adalah modal, maka peluang bisnis bagi PNS yang paling cocok adalah bisnis online, karena dapat dijalankan dengan modal yang kecil. Demikian seputar tips cara mencari peluang bisnis bagi PNS, semoga bermanfaat.