Sabtu, 07 September 2013

TIPS BAGAIMANA CARA MEMBANGUN KEPERCAYAAN DALAM BISNIS ONLINE

Berikut ini seputar tips bagaimana cara membangun kepercayaan dalam bisnis online :
1. Kunci utama kesuksesan dalam bisnis online adalah bagaimana anda membangun kepercayaan kepada calon pelanggan. Cara membangun kepercayaan dapat dimulai dengan sikap keterbukan kita, suatu misal mencantumkan contact person, foto diri, alamat yang jelas. Calon pelanggan akan lebih percaya jika anda tidak bersembunyi di balik website, jadi lebih baik jika anda menampilkan jati diri anda secara terbuka tanpa ada yang disembunyikan. Jadi cara membangun kepercayaan dalam bisnis online anda harus bersifat terbuka dan tidak menyembunyikan identitas diri.
2. Cara kedua untuk membangun kepercayaan dalam bisnis online adalah dengan produk yang berkualitas, melebihi dari harga yang dibayar oleh calon pelanggan. Untuk dapat mengetahui bahwa produk kita berkualitas, anda bisa mengirim contoh atau sampel dari produk anda sehingga calon pelanggan percaya dengan kualitas produk anda. Produk yang baik selain berkualitas juga unik, orisinil, berbeda dengan yang lain sehingga calon pelanggan berminat untuk membeli. Jadi cara untuk membangun kepercayaan dalam bisnis online anda harus memiliki produk yang berkualitas, melebihi dari harga yang akan dibayar calon pelanggan.
3. Cara ketiga untuk membangun kepercayaan dalam bisnis online, anda dapat memberikan money back garanty atau garansi uang kembali. Ketika diberikan garansi uang kembali maka kepercayaan calon pelanggan kepada anda meningkat, karena dengan garansi tersebut maka produk yang anda jual memang berkualitas. Garansi uang kembali dapat anda berikan selama 30 hari, 60 hari, 90 hari, jika selama masa itu produk benar-benar tidak bermanfaat maka pelanggan dapat meminta kembali uangnya. Demikian seputar tips bagaimana cara membangun kepercayaan dalam bisnis online, semoga bermanfaat. Tips mencari peluang bisnis online terbaik klik sini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar