Sabtu, 07 September 2013

MENJAWAB PERTANYAAN ADA NGGAK SIH "JAMU TOLAK MISKIN"

Berikut ini menjawab pertanyaan ada nggak sih jamu tolak miskin :
1. Jamu tolak miskin itu memang ada, dan untuk menolak miskin pertama anda harus punya mindset yang benar tentang kekayaan. Jika pemikiran anda bahwa kekayaan itu baik adanya, punya manfaat, maka itu merupakan jamu tolak miskin. Jika anda ingin menolak miskin maka pemikiran anda jangan sekali-kali tentang kemiskinan, karena pikiran anda akan selalu menarik hal-hal yang selalu anda pikirkan dan fokuskan. Jadi jamu tolak miskin yang benar anda harus punya mindset yang benar tentang kekayaan, dan jangan sekali-kali anda berfikir tentang kemiskinan.
2. Jamu tolak miskin berikutnya, anda harus melakukan lebih banyak hal dibandingkan dengan orang yang tidak kaya. Rahasia menjadi orang kaya adalah melakukan sesuatu yang lebih banyak dibandingkan dengan orang yang tidak kaya. Jadi orang kaya bukan selalu karena beruntung atau bejo tetapi karena mereka berani mencoba dan melakukan lebih banyak hal dibandingkan dengan orang yang tidak kaya. Jadi jamu tolak miskin yang mustajab anda harus banyak mencoba, banyak melakukan sesuatu, banyak take action, sehingga dapat meolak kemiskinan.
3. Berdoa dengan kusyu merupakan jamu tolak miskin yang paling manjur, karena Allah lah yang menyempitkan dan meluaskan rejeki seseorang. Dengan doa maka sesuatu yang tidak mungkin menjadi mungkin, jadi jangan meremehkan doa karena cukup menentukan nasib manusia di hadapan Tuhan. Jadi jamu tolak miskin yang manjur adalah dengan berdoa memohon untuk diberikan kekayaan dan keselamatan. Demikian seputar menjawab pertanyaan ada nggak sih jamu tolak miskin, semoga bermanfaat. Tips mencari peluang bisnis online terbaik klik sini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar