Cloud Hosting Indonesia

Kamis, 11 Desember 2014

NIH DIA HP LENOVO VIBE X2 TERBARU

Pasar smartphone memang sangat gemuk, sehingga muncul banyak produk baru yang ikut bersaing. Salah satunya adalah lenovo vibe x2 terbaru dengan harga yang sangat terjangkau, namun menawarkan kualitas yang mumpuni.
Procesore octacore
Salah satu kehebatan lenovo vibe x2 ini adalah procesore octacore yang disematkan di dalamnya, untuk sekelas hp smartphone ini merupakan procesore dengan spesifikasi yang tinggi. Sehingga untuk performa dan kinerjanya menjadi sangat bagus.
Kamera 13 MP
Satu lagi kelebihan lenovo vibe x2 terbaru ini disematkan kamera dengan resolusi 13 MP, sehingga mampu menghasilkan jepretan gambar yang berkualitas. Tidak hanya itu saja kamera dengan resolusi tinggi ini juga bisa menghasilkan rekaman gambar video yang berkualitas.

LENOVO Vibe X2 - White
Layar 5"
Lebar layar yang digunakan oleh lenovo vibe x2 ini juga sangat ideal yaitu 5", sehingga sangat pas ketika digunakan untuk browsing maupun bermultimedia. Dengan teknologi touchscreen menyebabkan layar ini sangat mudah untuk dioperasikan.
Harga lenovo vibe x2
Harga produk ini dibanderol sekitar harga Rp 3,6 juta, inilah hp lenovo dengan kualitas yang sangat mumpuni. Bagi anda yang berminat untuk membeli produk ini bisa memesannya di bhineka toko online, situs belanja online terbesar di Indonesia.