Cloud Hosting Indonesia

Sabtu, 13 Desember 2014

HP SONY XPERIA Z3 COPPER TERBARU

Bagi anda yang sedang mencari smartphone dengan kualitas premium, maka sony xperia Z3 copper terbaru ini layak menjadi pertimbangan anda. Jika dilihat tampilan sekilas smartphone ini sangat stylish, compact, dan elegant.
Layar 5,2"
Sony xperia Z3 copper ini memiliki layar yang sangat ideal selebar 5,2" full hd ips capacitive touch screen. Mampu menampilkan gambar dengan kualitas yang jernih, serta dengan capacitive touchscreen menjadikan layar ini mudah untuk dioperasikan.
Procesore quadcore
Untuk mendukung performa dan kinerjanya, sony xperia Z3 copper ini menggunakan procesor quadcore 2,5 GHz dan RAM 3 GB. Sehingga untuk urusan kecepatan tak usah diragukan lagi kehandalannya. Sangat pas bagi anda yang suka browsing dan hobi multimedia.
SONY Xperia Z3 - Copper
Kamera 20 MP
Salah satu kehebatan sony xperia Z3 copper ini menggunakan kamera dengan resolusi 20 MP, sehingga mampu menghasilkan jepretan foto dengan kualitas yang sangat bagus. Tidak hanya itu saja kamera 20 MP ini juga bisa menghasilkan rekaman video dengan kualitas yang baik.
Harga sony xperia Z3 copper
Harga produk ini sekitar Rp 8,4 juta, harga yang cukup mahal karena sony xperia Z3 copper ini merupakan smartphone kelas premium. Bagi anda yang berminat untuk membeli produk ini bisa memesannya di bhineka toko online, situs belanja online terbesar di Indonesia.