Cloud Hosting Indonesia

Sabtu, 06 Desember 2014

YUK LIHAT HP MERK LG G3 TERBARU

Bagi anda yang sedang mencari hp smartphone berkualitas, maka LG G3 terbaru layak menjadi perhatian anda. Inilah smartphone dari brand LG yang memiliki beberapa keunggulan, antara lain fitur-fiturnya. Juga spesifikasi yang sangat tinggi untuk sekelas hp smartphone.
Procesore quadcore
Untuk menunjang performa dan kinerjanya hp LG G3 terbaru ini disematkan procesore quadcore 2,5 GHz sehingga menjadikannya handal untuk kegiatan browsing dan aktifitas multimedia. Ini merupakan spesifikasi yang tinggi untuk sekelas hp smartphone.
Layar 5,5"
Untuk ukuran layarnya LG G3 ini menggunakan ukuran lebar layar 5,5" cukup lebar untuk sebuah hp smartphone. Dengan layar ips hd touchscreen menjadikan tampilan gambarnya sangat jernih, serta dengan layar sentuh membuat layar hp ini mudah untuk dioperasikan.

LG G3 - Gold
Kamera 13 MP
Untuk mendukung jepretan foto yang berkualitas, hp LG G3 terbaru ini dibekali dengan kamera beresolusi 13 MP sehingga menjadikannya sangat handal untuk urusan fotografi. Untuk sekelas hp smartphone kamera dengan resolusi 13 MP memiliki spesifikasi yang tinggi.
Harga LG G3
Untuk harganya produk ini dibanderol dengan harga sekitar Rp 6,3 juta harga yang cukup mahal namun sebanding dengan kualitas yang ditawarkan. Jika anda berminat untuk membeli LG G3 maka bisa memesannya di bhineka toko online, situs belanja online terbesar di Indonesia atau bisa klik link gambar di atas.