Cloud Hosting Indonesia

Selasa, 23 Desember 2014

HP NOKIA TERBARU SERI NOKIA LUMIA 1320

Bagi anda yang sedang mencari hp brand nokia, maka nokia lumia 1320 ini layak menjadi pertimbangan anda. HP nokia terbaru ini jika dilihat tampilannya sangat menawan, dengan design yang stylish, elegan, dan compact, sehingga sangat pas untuk anda bawa kemanapun.
Procesore dualcore
Untuk mendukung performa dan kinerjanya nokia lumia 1320 ini menggunakan procesore dual core 1,9 GHz sehingga menjadikannya sangat handal untuk urusan kecepatan. HP nokia terbaru ini sangat pas ketika anda gunakan untuk browsing internet atau bermain game online.
Layar 6"
Untuk layarnya sendiri nokia lumia 1320 ini menggunakan lebar 6" , lebar layar ini cukup besar untuk sebuah hp smartphone. Namun masih dalam batas lebar layar yang ideal untuk sebuah hp smartphone, lebar layar ini sangat memuaskan ketika digunakan untuk browsing internet.
NOKIA Lumia 1320 - White
Kamera 5 MP
Untuk mendukung jepretan gambar yang berkualitas hp nokia terbaru ini menggunakan kamera dengan resolusi 5 MP, fhoto yang dihasilkan mampu manampakan gambar dengan kualitas yang baik. Sehingga nokia lumia 1320 ini sangat cocok bagi anda yang suka narsis.
Harga nokia lumia 1320
Harga produk ini sekitar Rp 4,7 juta, bagi anda yang berminat untuk membelinya bisa memesan di bhineka toko online, situs belanja online terbesar di Indonesia. Jika anda membeli hp nokia terbaru ini di bhineka maka akan diberikan jaminan kualitas dan garansi kepuasan pelanggan.