Cloud Hosting Indonesia

Selasa, 09 Desember 2014

YUK LIHAT HP ADVAN STAR NOTE TERBARU

Brand advan sudah mulai diminati oleh konsumen kita, produk lokal ini sebenarnya memiliki kualitas yang baik meskipun harganya cukup terjangkau. Salah satu produk nya adalah advan star note terbaru. HP ini memiliki fitur yang lengkap dan spesifikasi yang memadai. Tampilan sekilas seperti layaknya hp smartphone lain cenderung compact, dan cukup portabel untuk dibawa kemanapun.
Layar 5,5"
Dari sisi layar advan star note ini cukup lebar yaitu 5,5" sehingga sangat memadai jika digunakan untuk browsing internet dan bermain game online. Namun lebar layar ini masih cukup portabel jika harus anda bawa kemanapun.
Procesore quadcore
Untuk menunjang performanya advan star note ini didukung dengan procesore quadcore 1,3 GHz sehingga cukup andal jika untuk kecepatan dan performa. Untuk sekelas hp smartphone spesifikasi ini cukup tinggi dan sangat memadai.
ADVAN Star Note [S5L] - Coffee
Android Kitkat
Untuk operating systemnya advan star note ini disematkan android kitkat 4,4, ini merupakan os paling mutakhir dari android. Dengan os paling mutakhir ini bisa mengoperasikan berbagai aplikasi terbaru melalui play store yang ada di android.
Harga advan star note
Harga produk ini sekitar Rp 1,5 juta, harga yang cukup terjangkau bagi kantong siapa saja. Bagi anda yang berminat untuk membeli advan star note terbaru ini bisa memesannya di bhineka toko online, situs belanja online terbesar di Indonesia. Jika anda membeli produk ini di bhineka maka akan diberikan jaminan kualitas dan jaminan kepuasan pelanggan.