Cloud Hosting Indonesia

Rabu, 31 Desember 2014

HP LG TERBARU SERI LG NEXUS 5 YUK LIHAT

Bagi anda yang sedang cari hp smartphone dengan kualitas yang baik, maka lg nexus 5 terbaru ini layak menjadi pertimbangan. HP LG terbaru ini memiliki beberapa fitur dan spesifikasi yang tinggi untuk sebuah hp smartphone, tidak hanya itu design hp ini juga sangat stylish.
Layar 5"
LG nexus 5 terbaru ini menggunakan layar 5" full hd ips toucscreen, cukup ideal untuk layar sebuah hp smartphone. Lebar layar ini cukup pas untuk digunakan berselancar di dunia maya, juga cukup nyaman digunakan untuk bermain game online.
Procesore snapdragon
Untuk menunjang performa dan kinerjanya, hp lg terbaru ini menggunakan procesore snapdragon 2,2 GHz, sehingga untuk urusan kecepatan menjadi sangat handal. Untuk sekelas hp smartphone maka spesifikasi procesore ini cukup tinggi.
LG Nexus 5 – Red
Kamera 8 MP
Salah satu kehandalan lg nexus 5 terbaru ini adalah kamera nya yang memiliki resolusi 8 MP, untuk sebuah hp smartphone maka spesifikasi kamera ini cukup tinggi. Resolusi kamera ini menghasilkan gambar dengan kualitas yang sangat baik, juga rekaman video dengan hasil yang memuaskan.
Harga LG Nexus 5
Harga hp lg terbaru ini sekitar Rp 5,7 juta, jika anda berminat untuk membeli produk ini bisa memesannya di bhineka toko online. Situs belanja online terbesar di Indonesia, jika anda membeli lg nexus 5 ini di bhineka maka akan diberikan jaminan kualitas dan jaminan kepuasan pelanggan.