Cloud Hosting Indonesia

Senin, 01 Desember 2014

NIH DIA NOKIA LUMIA 930 32GB TERBARU

Bagi anda yang sedang mencari hp nokia terbaru, maka produk di bawah ini layak menjadi pertimbangan. Ini dia nokia lumia 930 32gb terbaru yang memiliki beberapa keunggulan. Nokia lumia 930 ini merupakan hp smartphone kelas premium yang harganya cukup mahal, namun sebanding dengan performa dan kualitasnya.
Layar 5" full hd
Nokia lumia 930 terbaru ini memiliki layar yang sangat ideal untuk sebuah hp smartphone yaitu 5" full hd. Layar ini tidak terlalu lebar namun juga tidak terlalu kecil sehingga sangat pas untuk berbagai keperluan untuk browsing, main game. Selain itu ukuran layar ini juga cukup portabel sehingga mudah untuk dibawa kemanapun.
Procesor quadcore
Salah satu kehandalan nokia lumia 930 adalah procesore quadcore 2,2 GHz sehingga untuk performa dan kecepatan tak diragukan lagi. Ini merupakan spesifikasi yang tinggi untuk procesor sebuah hp smartphone, juga paling tinggi untuk hp sekelasnya.



Kamera 20 MP
Satu lagi yang menjadikan nokia lumia 930 terbaru ini handal adalah kamera nya yang memiliki resolusi 20 MP, ini merupakan kamera dengan resolusi yang sangat tinggi untuk sebuah hp smartphone. Dengan resolusi kamera setinggi ini tak heran bisa menghasilkan jepretan gambar yang berkualitas dan rekaman video yang sangat baik.
Harga nokia lumia 930
Produk ini dibanderol dengan harga sekitar Rp 7 juta, harga yang cukup mahal namun inilah hp smartphone kelas premium dari nokia. Jika anda berminat untuk membeli nokia lumia 930 ini bisa memesannya di lazada toko online. Situs belanja online terbesar di Indonesia, atau bisa klik link gambar banner di atas.