Cloud Hosting Indonesia

Kamis, 18 Desember 2014

JAM TANGAN SUUNTO ELEMENTUN VENTUS TERBARU

Bagi anda yang sedang mencari jam tangan sport terbaru, maka suunto elementun ventus terbaru ini layak menjadi pertimbangan anda. Jam tangan suunto terbaru ini memiliki beberapa keunggulan yang tak dimiliki oleh jam tangan sport merk lain.
Rubber strapt
Untuk gelangnya jam tangan suunto terbaru ini menggunakan bahan rubber strapt yang elastis, kuat, dan tahan air. Sehingga bagi anda yang memakai suunto elementun ventus terbaru di luar ruangan tak perlu khawatir ketika kehujanan dan kebasahan.
Fitur canggih
Jam tangan suunto terbaru ini memiliki fitur yang canggih, antara lain barometer untuk mengukur tekanan udara, altimeter untuk mengukur posisi ketinggian, juga kompas 3 dimensi sehingga anda tak perlu khawatir kehilangan arah.
SUUNTO Elementun Ventus White Rubber
Kedap air
Jam tangan suunto terbaru ini juga punya sifat kedap air atau water resistant hingga kedalaman 100 meter. Sehingga ketika kehujanan atau kebasahan anda tak perlu khawatir karena sifat kedap air suunto elementun ventus akan melindungi dari rembesan air.
Harga Suunto Elementun
Harga produk ini sekitar Rp 10 juta, harga yang cukup mahal. Namun inilah jam tangan kelas premium yang menawarkan kualitas prima. Jika anda berminat untuk membeli jam tangan suunto terbaru ini bisa memesannya di bhineka toko online, situs belanja online terbesar di Indonesia.