Cloud Hosting Indonesia

Minggu, 28 Desember 2014

HP SAMSUNG TERBARU GALAXY MEGA 2 YUK LIHAT

Bagi anda yang sedang mencari hp smartphone berkualitas, maka samsung galaxy mega 2 ini layak menjadi pertimbangan anda. Jika dilihat tampilannya hp samsung terbaru ini sangat menawan, stylish, elegant, juga sangat compact sehingga mudah untuk dibawa kemanapun. Inilah galaxy mega 2 dengan segala kelebihan yang tidak dimiliki oleh hp smartphone brand lain.
Layar 6"
Salah satu kelebihan samsung galaxy mega 2 ini adalah layarnya yang cukup lebar yaitu 6", sehingga layar ini sangat memuaskan ketika digunakan untuk browsing internet maupun untuk hobi game online. Layar ini juga masih layak untuk sebuah hp smartphone, dengan lebar layar yang maksimal.
Procesore quadcore
Untuk mendukung performa dan kinerjanya hp samsung terbaru ini menggunakan procesore quadcore 1,2 GHz, sehingga untuk kecepatan menjadi hal yang biasa. Untuk sekelas hp smartphone maka procesore yang disematkan pada galaxy mega 2 memiliki spesifikasi yang cukup tinggi.
SAMSUNG Galaxy Mega 2 [G750 H] - Black
Kamera 8 MP
Salah satu kehandalan samsung galaxy mega 2 ini adalah kameranya dengan resolusi 8 MP, ini merupakan spesifikasi yang tinggi untuk kamera sebuah hp smartphone. Kamera ini mampu menghasilkan jepretan foto yang berkualitas, juga hasil rekaman video dengan kualitas yang baik.
Harga samsung galaxy mega 2
Harga produk ini sekitar Rp 3,8 juta, jika anda berminat untuk membeli hp samsung terbaru bisa memesannya di bhineka toko online, situs belanja online terbesar di Indonesia. Jika anda membeli samsung galaxy mega 2 ini di bhineka maka akan diberikan jaminan kualitas dan garansi kepuasan pelanggan, syarat dan ketentuan berlaku.