Cloud Hosting Indonesia

Rabu, 10 Desember 2014

JAM TANGAN PRIA TIMBERLAND BELKNAP TERBARU

Bagi anda penggemar jam tangan pria, maka timberland belknap terbaru ini layak jadi pertimbangan. Jam tangan sporty ini memiliki keunggulan dan fitur yang lebih handal dibandingkan dengan jam tangan pria merk lain.
Bahan rubber
Sebagai jam tangan sport untuk pria, timberland belknap ini berbahan rubber untuk gelangnya. Sehingga menjadikannya elastis, kuat, dan tahan air. Salah satu ciri khas jam tangan sport kebanyakan berbahan rubber, mewakili karakter kuat dan lentur.
Mineral crystal glass
Untuk pelapis kacanya timberland belknap ini didukung dengan mineral crystal glass yang anti gores dan anti benturan. Pelapis kaca yang kuat untuk sebuah arloji sangat penting karena aktifitas sehari-hari seringkali ada gesekan dan benturan di kaca, sehingga pelapis ini bisa melindungi.

TIMBERLAND Belknap [TBL.13317JSB/04]
Kedap air
Timberland belknap ini juga punya sifat kedap air atau water rasistant hingga kedalaman 100meter. Sehingga anda tak perlu khawatir ketika harus kehujanan dan kebasahan, karena sifat kedap airnya akan melindungi. Juga sangat aman ketika digunakan untuk beraktifitas di luar, ketika kotor bisa dicuci dengan air.
Harga timberland belknap
Harga produk ini sekitar Rp 1,8 juta, harga yang cukup terjangkau bagi anda. Jika anda berminat untuk membeli jam tangan pria merk timberland belknap ini bisa memesannya di bhineka toko online, situs belanja online terbesar di Indonesia, atau bisa klik link gambar di atas.