Cloud Hosting Indonesia

Senin, 29 Desember 2014

HP NOKIA TERBARU SERI NOKIA LUMIA 930

Bagi anda yang sedang cari hp smartphone brand nokia, maka hp nokia lumia 930 ini layak menjadi pertimbangan anda. Ini merupakan hp hebat dari nokia karena berbagai fitur dan keunggulan serta spesifikasi yang tinggi untuk sebuah hp smartphone.
Kamera 20 MP
Salah satu kehebatan nokia lumia 930 adalah kameranya yang menggunakan resolusi 20 MP, spesifikasi ini sangat tinggi untuk kamera sebuah hp smartphone. Sehingga untuk hasil fotonya sangat mengaggumkan bagi anda, juga untuk rekaman video kualitasnya sangat baik.
Procesore quadcore
Untuk performa dan kinerjanya, hp nokia terbaru ini menggunakan procesore quadcore 2,2 GHz dan RAM 2 GB, sehingga untuk urusan kecepatan tak disangsikan lagi kehandalannya. Nokia lumia 930 ini sangat pas digunakan untuk browsing internet dan menikmati multimedia.
NOKIA Lumia 930 - White
Layar 5"
Dengan layar selebar 5" menjadikan nokia lumia 930 ini sangat ideal, dengan lebar layar seperti itu sangat nyaman jika digunakan untuk berinternet. Tidak itu saja, dengan layar superamoled  menjadikan layarnya menampilkan gambar yang sangat jernih, serta mudah dioperasikan dengan teknologi touchscreen.
Harga Nokia Lumia 930
Harga hp nokia terbaru ini sekitar Rp 7,2 juta, inilah hp nokia dengan kualitas yang sangat baik. Jika anda berminat untuk membeli produk ini bisa memesannya di bhineka toko online, situs belanja online terbesar di Indonesia. Jika anda membeli produk ini di bhineka maka akan diberikan jaminan kualitas dan garansi kepuasan pelanggan.