Cloud Hosting Indonesia

Senin, 22 Desember 2014

HP SAMSUNG TERBARU GALAXY S5 YUK LIHAT

Bagi anda yang sedang mencari hp smartphone dengan kualitas yang sangat baik, maka hp samsung terbaru galaxy S5 ini layak menjadi pertimbangan anda. Jika dilihat tampilan galaxy S5 ini tampak sangat stylish, compact, dan elegan, sehingga sangat pas untuk anda bawa kemanapun beraktifitas.
Procesore quadcore
Salah satu kehebatan galaxy S5 ini adalah memiliki procesore quadcore 1,9 GHz, menjadikan hp samsung terbaru ini memiliki kinerja dan performa yang sangat baik. Sehingga sangat pas bagi anda yang suka browsing internet atau aktifitas game online.
Layar 5,1"
Untuk layarnya hp samsung terbaru ini menggunakan lebar layar 5,1" ini sangat ideal untuk sebuah hp smartphone. Dengan layar super amoled nya menampilkan gambar yang sangat jernih, juga untuk pengoperasian lebih mudah dengan layar capacitive touchscreen.
SAMSUNG Galaxy S5 [G900H] - Charcoal Black
Kamera 16 MP
Satu lagi kelebihan galaxy S5 ini adalah kameranya yang memiliki resolusi 16 MP, ini merupakan kamera dengan rolusi tinggi untuk sekelas hp smartphone. Dengan resolusi ini mampu menghasilkan jepretan foto yang berkualitas, tidak hanya itu saja kamera ini juga bisa membuat rekaman video dengan kualitas yang baik.
Harga Galaxy S5
Harga hp samsung terbaru ini sekitar Rp 6,9 juta, harga yang cukup mahal namun menawarkan kualitas dan performa terbaik. Bagi anda yang tertarik untuk membeli galaxy S5 ini bisa memesannya di bhineka toko online, situs belanja online terbesar di Indonesia. Jika anda membeli di bhineka maka akan diberikan jaminan kualitas dan garansi uang kembali.