Cloud Hosting Indonesia

Jumat, 04 Oktober 2013

APA PELUANG BISNIS PALING FENOMENAL DI ABAD 21 INI

Berikut ini seputar apa bisnis paling fenomenal di abad 21 :
1. Jika kita berbicara tentang bisnis maka tidak akan ada habisnya, jika dulu perusahaan konglomerat dengan banyak perusahaan menjadi trend pada masanya namun setelah krisis justru yang bagus adalah perusahaan yang ramping namun punya profit tinggi. Saat ini perusahaan berbasis teknologi berada di depan, yang sudah terjadi bisnis operator telepon seluler seperti telkomsel telah menjadi perusahaan dengan aset dan omset yang luar biasa, jika hampir semua penduduk Indonesia menggunakan telepon seluler maka dapat anda bayangkan berapa ceruk pasarnya. Jadi salah satu peluang bisnis yang paling fenomenal adalah yang berbasis teknologi.
2. Bisnis online merupakan salah satu peluang bisnis paling fenomenal, mengapa demikian ? Karena semua transaksi saat ini sudah terjadi secara online tanpa kita sadari, Mulai dari bayar listrik, PDAM, bayar uang kuliah, bayar pajak, semua telah dilakukan secara online. Jadi sebenarnya bisnis online sudah terjadi di mana-mana, dan merupakan peluang bisnis paling fenomenal. Bisnis online tidak dapat diartikan sebagai toko online dalam artian sempit, tapi bisnis online sudah meliputi semua transaksi yang dilakukan secara online termasuk bayar pajak, bayar tiket. Jadi salah satu peluang bisnis paling fenomenal adalah bisnis online.
3. Jika dilihat dari pendapatan yang diraih, maka bisnis online juga bisa dikatakan sebagai peluang bisnis paling fenomenal. Karena para pelaku bisnis online dapat menghasilkan ratusan juta rupiah setiap bulan bahkan lebih dari satu milyar rupiah per bulan. Sungguh merupakan bisnis paling fenomenal pada abad 21 ini. Kehadiran facebook, amazon.com, eBay.com telah menjadi penggerak maraknya bisnis online di seluruh dunia. Sehingga jika anda tidak menangkap peluang ini maka anda benar-benar merugi, belum terlambat untuk memulainya dari sekarang jika anda mau. Demikian seputar peluang bisnis paling fenomenal pada masa sekarang ini, semoga bermanfaat. Tips mencari peluang bisnis online terbaikklik sini.