Senin, 07 Oktober 2013

PELUANG BISNIS KULINER SECARA ONLINE MUNGKIN KAH ?

Berikut ini pembahasan seputar peluang bisnis kuliner secara online :
1. Memang sudah jamannya antara bisnis online dan bisnis offline dikawinkan sehingga menjadi bisnis yang sangat luar biasa. Peluang bisnis kuliner sendiri sebenarnya merupakan lapak offline namun ketika kemudian dikombinasikan dengan pemasaran online bahwa berubah menjadi peluang bisnis kuliner secara online. Perbedaannya hanya pada cara pemasarannya yang dibantu secara online, jadi peluang bisnis kuliner secara online memiliki potensi pasar yang luar biasa.
2. Mengapa dunia online mulai dilirik oleh pebisnis konvensional, karena cakupan market bisnis online meliputi wilayah yang tak terbatas. Meskipun domisili usahanya ada di Jakarta namum karena dipasarkan secara online maka punya pelanggan dari Sabang sampai Merauke. Peluang bisnis kuliner juga demikian jika dipasarkan secara konvensional maka calon pelanggannya tidak akan jauh dari lapak di mana bisnis kuliner ada. Namun karena dipasarkan secara online maka menjadi peluang bisnis yang luar biasa potensi pasarnya.
3. Perpaduan dunia online dan offline dalam bisnis kuliner akan menjadikannya tempat makan berskala internasional. Inilah peluang bisnis kuliner secara online. Contoh yang bisa kita pelajari yaitu bisnis kuliner rendang. Rendang merupakan makanan yang cukup dikenal oleh masyarakat Indonesia, jika dipasarkan secara online maka restoran padang yang menjual rendang itu akan lebih dikenal lagi oleh orang diluar Indonesia sehingga ceruk pasarnya semakin luas. Demikian seputar pembahasan peluang bisnis kuliner secara online, semoga bermanfaat. Tipsmencari peluang bisnis online terbaik klik sini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar