Senin, 21 Oktober 2013

BAGAIMANA CARA MEMBUAT KATA KUNCI YANG TEPAT DALAM BISNIS ONLINE

Berikut ini seputar tips bagaimana cara membuat kata kunci yang tepat dalam bisnis online :
1. Kata kunci yang tepat dalam bisnis online biasanya bukan merupakan kata tunggal misal "burung", lebih tepat jika kata kunci yang dibidik lebih spesifik lagi misal "burung cucakrowo" sehingga lebih mengena sasaran. Semakin spesifik kata kunci yang anda buat maka target marketnya semakin jelas, contoh dari kata kunci sebelumnya jika dibuat "burung cucakrowo dijual di Yogjakarta" maka target marketnya akan semakin jelas dan terarah. Jadi untuk membuat kata kunci yang tepat dalam bisnis online anda harus menggunakan kata kunci yang sangat spesifik sehingga target marketnya semakin jelas.
2. Buatlah kata kunci yang merupakan produk yang bisa dijual, atau dalam istilah internet marketing merupakan buying keyword. Contoh antara "kucing kampung " dengan "kucing anggora dijual di bekasi" maka kucing kampung belum begitu menggambarkan buying keyword tersebut. Jadi cara membuat kata kunci yang tepat dalam bisnis online anda harus bisa membuat kata kunci yang memiliki nilai jual atau buying keyword. Kata kunci yang tepat dalam bisnis online selalu terdiri dari "kata kunci utama" dan "kata kunci tambahan", seperti pada contoh "kucing" merupakan kata kunci utama, sementara kata kunci tambahannya "anggora".
3. Cara membuat kata kunci yang tepat dalam bisnis online, anda perlu menghindari persaingan yang tinggi untuk meraih rangking di search engine. Pilihlah kata kunci yang jumlah pencarinya cukup banyak namun tingkat persaingannya sedikit. Untuk mengetahui kata kunci dengan tingkat persaingan yang cukup tinggi tersebut anda bisa melakukannya denga riset kata kunci dan riset kompetisi. Jadi cara membuat kata kunci yang tepat dalam bisnis online anda harus mencari kata kunci yang mana pasarnya bagus namun tingkat persaingannya hanya sedikit. Tips mencari peluang bisnis online terbaik klik sini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar