Selasa, 01 Oktober 2013

MENGAPA TINGKAT KONVERSI PENJUALAN PRODUK BISNIS ONLINE ANDA RENDAH

Berikut ini pembahasan seputar mengapa tingkat konversi penjualan produk bisnis online anda rendah :
1. Ada banyak faktor mengapa tingkat konversi penjualan produk bisnis online anda rendah, salah satunya produk tersebut kurang dibutuhkan oleh pengunjung website. Inilah perlunya riset kata kunci gunanya adalah untuk mengetahui bagaimana kondisi permintaan pasar terhadap suatu produk bisnis online. Jadi salah satu sebab mengapa tingkat konversi penjualan produk bisnis online rendah karena permintaan pasarnya memang rendah.
2. Sebab kedua adalah kualitas produknya, ini sangat berpengaruh terhadap tingkat konversi penjualan. Produk yang berkualitas menjadi faktor utama mengapa orang mau membeli produk anda. Untuk meningkatkan tingkat konversi penjualan, anda bisa mengirim sampel atau contoh dari produk andalan anda. Jika dengan sampel nya saja sudah sangat berkualitas, maka pasti banyak orang tertarik untuk membeli produk anda. Buatlah produk berkualitas supaya tingkat konversi penjualan tidak rendah.
3. Cara pemasaran produk yang tepat juga sangat berpengaruh terhadap tingkat konversi penjualan suatu produk bisnis online. Semakin banyak anda bisa mendatangkan pengunjung maka semakin besar peluang untuk meraih penjualan. Gunakan strategi pemasaran yang tepat untuk meraih trafik yang tinggi dan peluang terjadinya penjualan semakin besar. Jadi salah satu sebab mengapa tingkat konversi penjualan produk bisnis online rendah karena strategi pemasarannya kurang tepat.
4. Berikutnya mengapa tingkat konversi penjualan produk bisnis online rendah adalah follow up. Follow up sangat penting karena pengunjung yang datang ke website anda memutuskan akan membeli ketika telah dilakukan follow up. Follow up bisa dilakukan dengan sms, telpon, kirim email, intinya menindaklanjuti terhadap minat pengunjung yang telah datang ke website anda. Jadi salah satu sebab mengapa tingkat konversi penjualan produk bisnis online anda rendah, adalah bagaimana anda melakukan follow up terhadap pengunjung website. Tips mencari peluang bisnis online terbaik klik sini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar