Kamis, 31 Oktober 2013

BAGAIMANA CARA MENGHINDARI SAKIT ASAM URAT

Berikut ini seputar tips bagaimana cara menghindari sakit asam urat :
1. Untuk menghindari sakit asam urat, pertama anda perlu mendisiplinkan diri untuk pola makan sehat. Pola makan sehat yang dimaksud adalah hindari atau kurangi konsumsi makanan yang menjadi pemicu sakit asam urat. Makanan yang menjadi pemicu sakit asam urat adalah makanan yang banyak mengandung zat purin tinggi, antara lain jeroan (babat, usu, hati), kacang-kacangan (melinjo, kacang mede, kacang tanah). Dengan pola makan yang sehat anda dapat menghindari sakit asam urat. Lebih baik mencegah daripada mengobati demikian kata pepatah yang sangat efektif untuk menghindari sakit asam urat.
2. Cara kedua untuk menghindari sakit asam urat adalah dengan pola hidup yang sehat, berolahraga secara teratur dan banyak melakukan aktifitas yang melibatkan gerakan tubut sangat baik untuk menghindari sakit asam urat. Kebiasaan merokok secara berlebihan disinyalir juga menjadi salah satu penyebab sakit asam urat. Sebagian besar penyakit manusia ditimbulkan oleh pola hidup yang kurang baik, kebanyakan orang baru menyadari setelah mengalami sakit. Jadi cara yang paling efektif untuk menghindari sakit asam urat adalah dengan cara pencegahan sedini mungkin.
3. Kontrol kadar asam urat dalam darah secara teratur juga sangat baik untuk mencegah dan menghindari sakit asam urat. Salah satu cara menghindari sakit asam urat yang cukup baik adalah dengan mengkonsumsi obat sakit asam urat herbal. Obat herbal dampaknya lebih baik bagi kesehatan ginjal dibandingkan dengan obat kimia yang sangat beresiko terhadap kesehatan ginjal. Demikian seputar tips bagaimana cara menghindari sakit asam urat, semoga bermanfaat.
klik sini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar