Cloud Hosting Indonesia

Jumat, 11 Oktober 2013

TIPS BAGAIMANA CARA MENINGKATKAN PENGUNJUNG BLOG MELALUI FACEBOOK

Berikut ini seputar tips bagaimana cara meningkatkan pengunjung blog melalui facebook :
1. Facebook sebagai situs jejaring sosial yang sangat populer ternyata dapat digunakan untuk membangun bisnis online. Cara meningkatkan pengunjung blog anda melalui facebook dapat dilakukan dengan cara share setiap posting yang anda buat ke facebook. Meskipun efek pemasaran yang ditimbulkannnya sesaat namun cukup membantu target market yang dibidik selain dengan cara SEO. Sosial media marketing memang sangat efektif untuk mendatangkan prospek yang melimpah untuk jangka pendek namun tidak cocok untuk strategi pemasaran jangka panjang. Jadi cara meningkatkan pengunjung blog melalui facebook sangat efektif untuk mendatangkan pengunjung secara instan.
2. Pada facebook anda juga bisa bergabung dengan grup yang sesuai dengan target market yang akan anda bidik. Misalkan produk yang anda tawarkan berkaitan dengan otomotif maka anda bisa bergabung dengan grup komunitas mobil merk tertentu. Dengan bergabung pada grup tertentu anda akan mendapatkan calon prospek yang paling sesuai dengan produk yang anda tawarkan. Grup dalam facebook merupakan sekumpulan komunitas orang dengan minat yang sama sehingga merupakan target market yang sangat potensial. Jadi cara meningkatkan pengunjung blog melalui facebook, salah satunya join dengan grup yang relevan dengan produk anda.
3.Melalui facebook anda juga bisa membuat fanspage yang sesuai dengan tema atau produk yang anda jual sehingga dapat menarik pengunjung yang sesuai dengan produk atau jasa yang anda tawarkan. Fanspage memiliki jumlah member yang tidak dibatasi sehingga memungkinkan untuk mendapatkan prospek sebanyak-banyaknya. Di fanspage anda juga bisa memajang nama domain website yang anda miliki sekaligus sebagai sarana iklan bagi anda untuk menarik pengunjung ke website anda. Untuk menarik perhatian pengunjung anda bisa mendesign fanspage dengan cantik dan semenarik mungkin. Demikian pembahasan seputar tips bagaimana cara meningkatkan pengunjung blog melalui facebook, semoga bermanfaat. Tips mencari peluang bisnis online terbaik klik sini.